Ribuan Masyarakat Banjiri Korem 132/Tdl Uji Nyali Bertarung Open Turnamen Domino Danrem Cup III 2023 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 28, 2023

Ribuan Masyarakat Banjiri Korem 132/Tdl Uji Nyali Bertarung Open Turnamen Domino Danrem Cup III 2023

 


Palu - Suasana ramai menyelimuti Markas Korem 132/Tdl di Jalan Jenderal Sudirman No. 25, Kota Palu pada Rabu (27/12/2023) lalu. Kerumunan ribuan masyarakat dari Provinsi Sulawesi Tengah, khususnya Kota Palu, membanjiri lokasi tersebut untuk menghadiri pembukaan dan pertandingan Domino Danrem Cup III, turnamen terbesar di Provinsi Sulawesi Tengah.

Acara ini menjadi pusat perhatian dengan kehadiran lebih dari 3000 pasangan pemain dari 14 Provinsi dan 36 Kabupaten yang bersaing memperebutkan berbagai hadiah menarik, seperti mobil, motor, dan hadiah mewah lainnya, serta doorprize yang menggiurkan.

Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah dalam sambutannya menyatakan rasa terima kasihnya kepada Danrem 132/Tdl atas penyelenggaraan Open Turnamen Domino Danrem Cup III yang tidak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga sarana untuk mempererat silaturahmi dan memajukan budaya Sulawesi Tengah melalui olahraga Domino.

Beliau juga berharap agar kegiatan serupa dapat terus diadakan dengan hadiah yang lebih menggiurkan di masa depan, guna menjaga hubungan erat antarwarga Provinsi Sulawesi Tengah serta melestarikan nilai-nilai sportivitas.

Sementara itu, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan kesempatan yang luar biasa bagi masyarakat untuk bersatu, berkomunikasi, dan mengembangkan bakat dalam bidang Domino. Beliau menekankan pentingnya "OPEN TURNAMENT DOMINO DANREM CUP III" sebagai wadah untuk mempererat solidaritas antara TNI, Polri, masyarakat, dan para pecinta olahraga Domino.


Kegiatan ini juga dihadiri oleh berbagai pejabat terkait seperti Wakapolda Sulteng, Kajati Sulteng, Kabinda Sulteng, Kasrem 132/Tdl, Kasi Kasrem 132/Tdl, PJU Polda Sulteng, Dandim 1306/KP, Kapolresta Palu, dan unsur Forkopimda Sulteng.


Dengan antusiasme yang begitu besar dari masyarakat serta dukungan penuh dari berbagai pihak terkait, Open Turnamen Domino Danrem Cup III menjadi bukti kebersamaan dalam mengangkat olahraga Domino sebagai salah satu sarana menjalin persatuan dan kebersamaan dalam bingkai kebudayaan Sulawesi Tengah.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages