Danrem 132/Tdl Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan PJ. Bupati Donggala - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 17, 2024

Danrem 132/Tdl Hadiri Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan PJ. Bupati Donggala


Palu, - Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., selaku Danrem 132/Tdl turut hadir dalam acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Penjabat (PJ) Bupati Donggala yang dilaksanakan di ruangan Polibu Kantor Gubernur Sulteng, Jl. Samratulangi, Kota Palu, pada Selasa (16/1/2023).

Gubernur Sulawesi Tengah, H. Rusdy Mastura, dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Moh. Rifani Pakamundi, S.Sos.,M.Si yang telah menjabat sebagai PJ Bupati Donggala. Beliau menekankan pentingnya nilai-nilai sportivitas dan mengingatkan untuk memfokuskan pembangunan Kabupaten Donggala ke depan, khususnya dalam pengembangan pariwisata. Gubernur juga menyoroti pentingnya pembangunan infrastruktur air bersih di kabupaten tersebut.

Gubernur menegaskan bahwa Kabupaten Donggala memiliki potensi besar, terutama dengan adanya Ibu Kota Negara yang baru, Ibu Kota Negara (IKN). Beliau menekankan bahwa Kabupaten Donggala memiliki posisi strategis karena berhadapan langsung dengan Kalimantan, dan mengajak semua pihak untuk bersama-sama membangun daerah ini.

Dalam sambutannya, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, mengucapkan selamat atas pelantikan PJ Bupati Donggala kepada Bapak Moh. Rifani Pakamundi, S.Sos.,M.Si. Danrem berharap agar Bapak Moh. Rifani Pakamundi dapat menjalankan tugasnya dengan baik dan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Donggala.

Acara ini dihadiri juga oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol Soeseno Noerhandoko, S.I.K., Kajati Sulteng Agus Salim, S.H.M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng Dr. Hj. Nirwana, S.H., M.Hum., Kapolres Donggala AKBP Efos Satria Wisnuwardana, S.I.K., M.I.K., serta berbagai tokoh penting dan unsur Forkopimda Provinsi Sulteng dan Kabupaten Donggala.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages