Makan Siang Bersama, Danrem 132/Tdl Motivasi Prajurit Petarung Tingkatkan Prestasi - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, January 10, 2024

Makan Siang Bersama, Danrem 132/Tdl Motivasi Prajurit Petarung Tingkatkan Prestasi

 

PALU - Hubungan yang erat dan kekompakan dalam suatu tim kerja memegang peran penting dalam meningkatkan prestasi. Sebagai upaya mempererat ikatan antarprajurit, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, menginisiasi kegiatan makan siang bersama di Halaman Makorem 132/Tdl, Kota Palu, pada Rabu (10/1/2024).

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Dody Triwinarto menyatakan bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah untuk mendekatkan diri antara sesama anggota dan memperkuat hubungan antara pimpinan dan yang dipimpin. Menurutnya, keakraban ini akan memberikan dampak positif terhadap interaksi di dalam tim, menciptakan harmoni antara atasan dan bawahan.

"Kedekatan dan keakraban ini adalah pondasi utama dalam mencapai kinerja yang optimal. Jika prajurit merasa dekat dengan pimpinannya, maka keterbukaan dan sinergi dalam menjalankan tugas akan semakin baik," ujar Danrem 132/Tdl.

Makan siang bersama ini juga dianggap sebagai sarana untuk memperkuat tali silaturahmi antara atasan dan bawahan. Dengan terjalinnya hubungan yang erat, diharapkan akan timbul rasa saling percaya dan kekeluargaan di antara anggota tim.


"Kegiatan ini bukan hanya soal makan bersama, tetapi juga membangun fondasi kebersamaan yang kuat. Dengan adanya rasa kekeluargaan dan kepercayaan, kami yakin bahwa tugas pokok kami dapat tercapai dengan baik," tambahnya.


Brigjen TNI Dody Triwinarto juga menyampaikan apresiasinya terhadap kehadiran prajurit dan PNS yang turut serta dalam kegiatan tersebut. Ia berharap agar kebersamaan ini dapat terus ditingkatkan, tidak hanya dalam lingkup kegiatan formal, tetapi juga dalam setiap tindakan sehari-hari.


"Dengan makan siang ini, kita tidak hanya mengisi perut, tetapi juga mensyukuri apa yang Tuhan berikan kepada kita sebagai prajurit. Bersama-sama, kita akan membangun dan merawat Satuan ini untuk meningkatkan prestasi dan kontribusi positif bagi negara dan masyarakat," tutup Danrem 132/Tdl. (Penrem_132)


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages