Sejarah Gemilang Turnamen Domino Danrem Cup III di Pulau Sulawesi - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, January 11, 2024

Sejarah Gemilang Turnamen Domino Danrem Cup III di Pulau Sulawesi

 


Palu - Sejarah baru telah terukir dalam rangkaian turnamen domino terbesar sepanjang sejarah Pulau Sulawesi. Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han, secara resmi membubarkan panitia pelaksana Turnamen Domino Danrem CUP III pada Kamis (11/1/2024) di Aula Makodim 1306/KP, Palu, Sulawesi Tengah. Sebagai penghormatan atas kerja keras panitia, Ketua Pordi Sulteng dan Ketua Panitia menerima sertifikat penghargaan langsung dari Danrem.

Dalam sambutannya, Danrem menyampaikan apresiasi tinggi terhadap dedikasi dan kerja keras panitia yang telah menjadikan Turnamen Domino Danrem Cup III sebagai sukses spektakuler dan meriah. Turnamen ini tidak hanya menjadi ajang pertandingan domino standar nasional, tetapi juga menarik peserta dari beberapa provinsi dan kabupaten, menunjukkan semangat petarung dan prestasi membanggakan dari Sulawesi Tengah.

"Kita punya nyali petarung dan prestasi membanggakan. Kita bisa menyelenggarakan turnamen standar nasional, kegiatan ini diikuti beberapa provinsi dan kabupaten, tidak ada kata yang paling tinggi yang saya sampaikan adalah rasa bangga dan hormat yang luar biasa kepada panitia," ujar Danrem dengan penuh semangat.

Turnamen ini tidak hanya memberikan kebahagiaan bagi para pecinta domino, tetapi juga memberikan dampak positif signifikan pada sektor Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Sejak dimulainya Open Turnamen Domino Danrem Cup III pada 27 hingga 31 Desember 2023, lebih dari 3000 peserta turut serta dalam kegiatan ini. Selain memberikan hiburan, turnamen ini juga memberikan peluang bagi puluhan UMKM untuk menggelar lapak dagangan di sekitar Makorem 132/Tdl.

"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan dengan baik, bahagia dan meriah, yang lebih membanggakan lagi kita dapat membantu ekonomi rakyat seperti UMKM yang berada di lokasi kegiatan domino tersebut," ungkap Danrem.


Danrem juga tidak lupa memotivasi para prajuritnya untuk terus berbuat yang terbaik dan memberikan dampak positif bagi masyarakat. Dalam penutup sambutannya, ia menekankan prinsip bahwa "TNI mencintai dan dicintai Rakyat."


"Tahun 2024 adalah tahun Prestasi bagi Prajurit Petarung Tadulako," tegas Danrem, menggambarkan tekad dan semangat tinggi untuk meraih prestasi tertinggi dalam berbagai aspek pada tahun ini. Semoga keberhasilan Turnamen Domino Danrem Cup III menjadi inspirasi bagi kemajuan dan prestasi di masa depan Pulau Sulawesi. (Penrem_132)


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages