Bangun Silaturahmi Olah Raga Bersama Korem 132/Tdl dengan Bank Mandiri Palu - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 16, 2024

Bangun Silaturahmi Olah Raga Bersama Korem 132/Tdl dengan Bank Mandiri Palu

 



PALU - Korem 132/Tdl menggelar acara olahraga bersama dengan Polda Sulteng, Lanal Palu, Yonif 711/Rks, Persit, dan Bank Mandiri untuk mempererat tali silaturahmi dan meningkatkan kebersamaan di Lapangan Makorem 132/Tdl pada Jumat (16/2/2024).


Dalam kesempatan tersebut, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, yang diwakili oleh Kasiter Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Fifin Zudi S S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Bank Mandiri Cabang Kota Palu beserta staf dan karyawannya atas silaturahmi dan kerja sama yang sudah terjalin dengan baik.


"Kegiatan ini, selain mempererat hubungan antar satuan TNI-Polri dengan instansi lainnya, diharapkan juga dapat meningkatkan sinergitas, solidaritas, komunikasi, dan keakraban, serta menciptakan suasana yang sejuk, nyaman, dan kompak untuk mendukung pelaksanaan tugas kedepannya," ungkapnya.


Area Head PT Bank Mandiri Tbk Palu, Bpk Andri Permana Diputra Abubakar, menyampaikan harapannya agar kegiatan ini dapat mempererat kerjasama yang lebih erat. "Semoga melalui olahraga ini, kami dapat terus bersatu demi kemajuan bersama," ucapnya.


Selain olahraga senam, kegiatan juga diselingi dengan hiburan dan permainan di lapangan, menambah semarak suasana kebersamaan. Acara ini diikuti oleh personel TNI-Polri, karyawan staf Bank Mandiri Palu, Persit, dan Jalasenastri. (Penrem_132)










No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages