Bersinergi, Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Di Betania - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 22, 2024

Bersinergi, Babinsa Koramil 1307-09/Poso Pesisir Bersama Bhabinkamtibmas Hadiri Pelantikan Perangkat Desa Di Betania



Poso, 22 Februari 2024 - Babinsa Desa Betania, Kopda Sopianto, anggota Koramil 1307-09/Poso Pesisir, turut hadir dalam acara pelantikan dan pengambilan sumpah janji calon perangkat desa Betania. Acara tersebut berlangsung di Sanggar Seni Desa Betania, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso pada hari Kamis (22/2/2024).

Turut hadir dalam acara tersebut adalah Camat Poso Pesisir, Muis Saing, S. Ag., Kepala Desa Betania, Jhon Potohu, Ketua BPD Desa Betania, Pradianto Lamaindi, Babinsa Desa Betania, Kopda Sopianto, Bhabinkamtibmas Desa Betania, Bripka Amir, serta dua orang pendamping desa, Sukman Hamada, S.E., dan Renald Modjepe, bersama dengan enam orang anggota perangkat desa yang dilantik.

Dalam sambutannya, Babinsa Desa Betania, Kopda Sopianto, menyampaikan ucapan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Ia berharap pelantikan ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Betania.

"Saya mengucapkan selamat kepada perangkat desa yang baru dilantik. Semoga mereka dapat bekerja dengan baik dan memahami tugas pokok serta fungsinya sebagai pelayan bagi masyarakat," ujar Kopda Sopianto.

Lebih lanjut, Kopda Sopianto menekankan pentingnya kerjasama antara perangkat desa, TNI, dan Polri dalam melayani masyarakat, melalui sinergitas tiga pilar. Hal ini diharapkan dapat menciptakan kondusifitas di wilayah dan meningkatkan kesejahteraan bersama.

"Semoga perangkat desa yang baru selalu amanah dalam menjalankan tugas dan kewajibannya untuk melayani masyarakat," tambah Babinsa Kopda Sopianto.

Dengan kehadiran Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam acara pelantikan perangkat desa, diharapkan sinergi antara TNI, Polri, dan pemerintah desa semakin terjalin erat untuk mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat di Desa Betania.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages