Brigjen TNI Dody Triwinarto: Bersatu, Berprestasi Petarung Taekwondo Sulawesi Tengah - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, February 23, 2024

Brigjen TNI Dody Triwinarto: Bersatu, Berprestasi Petarung Taekwondo Sulawesi Tengah

 




PALU - Dengan semangat "Bersatu, Berprestasi Petarung Taekwondo Sulawesi Tengah", Jenderal Petarung, Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto S.IP., M.Han., secara resmi telah dipilih sebagai Ketua Umum Taekwondo Sulawesi Tengah untuk periode 2024-2028.



Pemilihan ini dilakukan dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) Pengurus Taekwondo Indonesia (TI) Sulawesi Tengah di Meeting Room Hotel Lawahba, Kota Palu, Sulawesi Tengah, pada Jumat (23/2/2024).



Dukungan penuh dari 12 suara dari 13 Pengurus kabupaten se-Sulawesi Tengah telah mengukuhkan posisi Danrem 132/Tdl sebagai Ketua Umum.



Brigjen TNI Dody Triwinarto S.IP., M.Han., berkomitmen untuk mengangkat prestasi Taekwondo di Sulawesi Tengah sebagai cabang olahraga yang mendunia.

Untuk mewujudkan hal tersebut, dalam awal kepemimpinannya, ia telah merancang program-program, termasuk Open Turnamen Taekwondo Danrem CUP yang akan segera dilaksanakan.

Selain itu, Danrem juga menegaskan pentingnya sistem kerja yang efektif dan disiplin bagi atlet untuk meraih prestasi.

“Prestasi adalah hasil dari kelebihan dan disiplin atlet. Mari bersatu karena petarung adalah prajurit yang memiliki nyali dan kecerdasan,” katanya.

Sebagai Ketua Umum, ia memberikan dukungan penuh kepada pengurus kabupaten untuk mengembangkan potensi atlet di daerah masing-masing.

“Saya mendukung atlet yang memiliki mental juara, yang memiliki mental sebagai petarung untuk mencapai prestasi,” tegasnya.

Danrem juga mengajak petarung untuk terus bersemangat, mengingatkan bahwa kesuksesan tidak datang tanpa latihan dan kerja keras.

“Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras dan kemauan. Kita harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang diinginkan,” pesannya.

Musyawarah Propinsi Luar Biasa Taekwondo Indonesia Sulawesi Tengah ini dihadiri oleh Ketua Komisi I Bidang Organisasi Pengurus Taekwondo Indonesia Pusat, serta pengurus Kabupaten dan kota se-Sulawesi Tengah. (Penrem_132)

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages