Dandim 1307/Poso Berikan Apresiasi pada Personel Kodim atas Pengawalan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 20, 2024

Dandim 1307/Poso Berikan Apresiasi pada Personel Kodim atas Pengawalan Pemilu 2024 yang Aman dan Damai



Poso, 18 Februari 2024 - Dalam sebuah acara yang diadakan di lapangan upacara Kodim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int., Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, memberikan penghargaan berupa Jam Komandan (Jamdan) kepada seluruh personel Kodim 1307/Poso, termasuk perwira staf, Danramil, Bintara, Tamtama, dan PNS. Acara tersebut bertujuan untuk mengapresiasi kerja keras dan dedikasi personel dalam menjaga dan mengawal jalannya Pemilu 2024 di wilayah Kodim 1307/Poso, sehingga berlangsung dengan aman dan kondusif.


Dalam sambutannya, Letkol Inf Hasroel Tamin mengucapkan terima kasih atas dedikasi serta kerja keras seluruh anggota Kodim 1307/Poso dalam menjaga keamanan selama proses Pemilu 2024. Dia menyatakan kelegaannya karena proses pemilihan Presiden (Pilpres) dan legislatif (Pileg) di Kabupaten Poso dapat berjalan dengan aman hingga tahap rekapitulasi hasil suara.


"Alhamdulillah, pelaksanaan Pemilu di Kabupaten Poso dan Touna, semuanya terpantau aman dan kondusif," kata Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin.


Letkol Inf Hasroel Tamin juga menekankan pentingnya tetap memegang teguh komitmen netralitas TNI selama proses pemilu berlangsung. Dia mengingatkan seluruh personel Kodim 1307/Poso untuk terus menjaga sinergitas dengan Polri dan komponen bangsa lainnya guna menjamin kondusifitas dan keamanan.


"Dalam menjaga keamanan dan ketertiban, kita harus tetap netral dan tidak terprovokasi oleh pihak-pihak tertentu yang berusaha memanfaatkan situasi politik untuk kepentingan pribadi," tegas Letkol Inf Hasroel Tamin.


Menurut Letkol Inf Hasroel Tamin, keberhasilan terciptanya suasana Pemilu yang aman dan kondusif adalah hasil dari kerja keras dan sinergitas semua pihak terkait, termasuk TNI, Polri, KPU, Bawaslu, Satpol PP, Pemda Poso, kecamatan, desa, dan dukungan masyarakat Poso secara umum.


"Dengan kerja keras dan sinergitas kita semua, kami dari Kodim 1307/Poso mengapresiasi jalannya Pemilu 2024 di Bumi Sintuwu Maroso Poso ini," pungkas Letkol Inf Hasroel Tamin.


Acara tersebut dihadiri oleh seluruh anggota Kodim 1307/Poso serta beberapa tokoh masyarakat dan perwakilan lembaga terkait. Letkol Inf Hasroel Tamin berharap semangat dan dedikasi yang ditunjukkan oleh personel Kodim 1307/Poso selama Pemilu 2024 akan terus terjaga dalam menjalankan tugas-tugas ke depan untuk menjaga keamanan dan kedamaian di wilayah tersebut.




No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages