Kepedulian Babinsa Koramil 1307-10/Lore Utara Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 21, 2024

Kepedulian Babinsa Koramil 1307-10/Lore Utara Bersama Warga Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air



Poso, 21 Februari 2024 - Serda Fadli, seorang Bintara Pembina Desa (Babinsa) dari Koramil 10/Lore Utara yang merupakan bagian dari jajaran Kodim 1307/Poso, turut serta bersama warga masyarakat melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan saluran air di Desa Watumaeta, Kecamatan Lore Utara, Kabupaten Poso pada Rabu (21/02/2024).


Gotong-royong ini diadakan dengan tujuan utama untuk mencegah terjadinya genangan air saat hujan turun, serta untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar.


Danramil 1307-10/Lore Utara, Kapten Inf Muh Jabir, mewakili Dandim 1307/Poso, Inf Hasroel Tamin, S.H., M.Hub.Int., menyatakan bahwa kegiatan pembersihan saluran air penting dilakukan untuk menjaga kebersihan lingkungan dan mengantisipasi potensi banjir saat musim hujan.


Lebih lanjut, Kapten Inf Muh Jabir menambahkan bahwa kegiatan ini juga merupakan salah satu bentuk upaya untuk mempererat hubungan antara Babinsa dengan masyarakat setempat, sehingga tercipta kekompakan dan kerjasama yang harmonis.


Sementara itu, Serda Fadli, Babinsa yang turut serta dalam kegiatan ini, menyatakan bahwa kepedulian Babinsa terhadap masyarakat tidak hanya sebatas tugas, namun juga sebagai bentuk kesadaran bahwa TNI adalah bagian dari rakyat dan untuk rakyat.


"Kemanunggalan TNI bersama rakyat adalah hal yang sangat penting dan akan terus kami jaga. Melalui kegiatan seperti ini, kami berusaha untuk semakin dekat dengan masyarakat dan terus menjaga hubungan yang harmonis," ungkap Serda Fadli dengan tulus.


Kegiatan kerja bakti ini mencerminkan semangat gotong royong dan kepedulian Babinsa Koramil 1307-10/Lore Utara terhadap kebersihan lingkungan dan kesejahteraan masyarakat, serta sebagai upaya nyata untuk membangun hubungan yang erat antara TNI dan masyarakat.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages