Kodam XIII/Merdeka, Selenggarakan Rakernis Proggar Kodam XIII/Merdeka Bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 26, 2024

Kodam XIII/Merdeka, Selenggarakan Rakernis Proggar Kodam XIII/Merdeka Bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan



Kodam XIII/Merdeka menyelenggarakan Rakernis Proggar Kodam XIII/Merdeka Bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan TA 2024, bertempat di Aula Grhadika Jaya Sakti, Makodam XIII/Merdeka, Teling Atas, Kota Manado, Sulut. Senin (26/2/2024). 


Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Legowo W.R. Jatmiko, S.I.P., M.M., dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asintel Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Kav Muhammad Syarifudin, S.E., menyampaikan bahwa kegiatan Rakernis ini merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan Rakernis bidang Intelijen, Sandi dan Siber serta Penerangan TNI AD, yakni untuk menyampaikan pokok-pokok kebijakan pimpinan dan berbagai informasi pada program kerja dan anggaran Kodam XIII/Merdeka TA 2024.  


Pangdam XIII/Mereka lanjut menyampaikan bahwa Rakernis juga merupakan salah satu sarana untuk mengevaluasi program kerja dan anggaran yang telah dilaksanakan pada tahun lalu, agar progjar TA 2024 dapat berjalan dengan lebih baik lagi.


“Saya tentunya berharap, aparat Intel/Pam sandi dan Siber serta Penerangan Kodam XIII/Merdeka dapat memenuhi keinginan pimpinan untuk memahami program dan anggaran TA 2024 ini dengan baik, serta melaksanakannya dengan baik,” ucap Mayjen TNI Legowo.


“Manfaatkan forum Rakernis ini dengan berkomunikasi dan berkoordinasi serta saling bertukar pengalaman, agar proggar TA 2024 ini dapat dilaksanakan secara transparan tepat sasaran dan akuntabel,” imbuh Mayjen Legowo.


Legowo juga menyampaikan agar peserta Rakernis melaksanakan interaksi dua arah sehingga kebijakan komando atas dan satuan bawah sinkron dan sinergis. Mencermati hasil evaluasi untuk dijadikan sebagai acuan agar kekurangan-kekurangan yang terjadi pada TA 2023 tidak terulang lagi di TA 2024.


Turut hadir dalam acara tersebut, Kapendam XIII/Merdeka, Kasansidam dan Dandeninteldam XIII/Merdeka serta para Kasi Intelrem jajaran Kodam XIII/Merdeka, dan para pejabat Intel/Pam satuan jajaran Kodam XIII/Merdeka. 


Autentikasi: 

Kolonel Kav Mujahidin, S.Sos.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages