Kodim 1307/Poso Terima 118 Motor Dinas Dari Kemenhan RI, Diprioritaskan Untuk Babinsa - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, February 21, 2024

Kodim 1307/Poso Terima 118 Motor Dinas Dari Kemenhan RI, Diprioritaskan Untuk Babinsa



Poso, 21 Februari 2024 - Dalam upaya untuk meningkatkan kinerja dan mobilitas Babinsa dalam melayani masyarakat, Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H., M.Hub.Int., menerima sebanyak 118 unit sepeda motor Kawasaki KLX dari Kementerian Pertahanan (Kemhan) RI. Motor-motor tersebut secara khusus diperuntukkan kepada Babinsa di seluruh jajaran Kodim 1307/Poso.


"Alhamdulillah, kami menerima dukungan berupa sepeda motor dinas untuk mendukung tugas Babinsa dalam melayani masyarakat. Ada 118 motor dinas baru dari Menteri Pertahanan RI Prabowo Subianto yang akan diberikan kepada seluruh Babinsa Kodim 1307/Poso," ungkap Letkol Inf Hasroel Tamin.


Letkol Inf Hasroel Tamin juga menegaskan bahwa pemberian dukungan ini menunjukkan perhatian besar dari Komando atas kepada Satkowil, terutama para Babinsa, dalam rangka memudahkan mobilitas dan mendukung kelancaran tugas di lapangan, khususnya di wilayah-wilayah terpencil dan rawan bencana seperti Lembah Bada dan Lembah Napu.


"Dengan adanya bantuan motor dinas ini, kami berharap para Babinsa dapat semakin meningkatkan kinerjanya dalam melaksanakan tugas pokok. Motor dinas ini merupakan barang inventaris negara yang harus dipertanggungjawabkan dengan baik. Oleh karena itu, kami mengajak untuk merawat kendaraan ini dengan baik, sehingga selalu siap operasional dan memiliki umur pakai yang panjang," tambahnya dengan tegas.


Dengan penambahan sepeda motor dinas ini, diharapkan Babinsa dapat lebih efektif dan efisien dalam menjalankan tugasnya dalam mendukung stabilitas keamanan dan pelayanan kepada masyarakat di seluruh wilayah kerja Kodim 1307/Poso.






No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages