MNC TV Datangi Museum TNI AD Dharma Wiratama - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 29, 2024

MNC TV Datangi Museum TNI AD Dharma Wiratama

Kamis tanggal 29 Februari 2024  Crew MNC TV mendatangi Museum TNI AD Dharma Wiratama yang berada di Jln. Jend Sudirman No. 75 Yogyakarta.  dalam rangka meliput berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Museum TNI AD Dharma Wiratama.
Crew MNC TV  tiba di Museum Dharma Wiratama pada pukul 09.00 WIB disambut oleh Kapten Caj (K) Yanti selaku Kepala Museum Dharma Wiratama dan Kabagkolpameran. 

Selanjutnya dengan didampingi Kabagkolpameran  dan Kepala Museum,  Crew MNC TV melaporkan mengenai tujuan kedatangannya ke Museum Dharma Wiratama adalah dalam program peliputan dialog dan berita kepada Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Budi Mawardi Syam, M.Han 

Kabalakmusmonpus  Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han kepada MNC TV yang dipandu oleh  oleh Sdr. Anisa Nasution menjelaskan mengenai sejarah gedung cagar budaya peninggalan pemerintahan Belanda yang dibangun pada tahun 1904 yang sekarang menjadi Museum TNI AD Dharma Wiratama, berbagai koleksi senjata yang meliputi senjata perorangan senjata Regu dan senjata lapis baja yang pernah digunakan oleh para pejuang dalam mengusir penjajah,  diorama yang menceritakan 8 Palagan, perlengkapan perorangan, serta panji-panji satuan dan koleksi lainnnya.

Selanjutnya mengenai peliputan untuk program berita I News TV sebagai Nara Sumbernya Kapten Caj (K) Yanti selaku Kepala Museum Dharma Wiratama.

Kegiatan peliputan program dialog kepada Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han  selesai dilanjutkan foto bersama dengan Crew MNC TV di depan gedung Museum Dharma Wiratama.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages