Peringati HUT Persit Ke-78, Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 1307/Poso, Ny. dr. Chintya Ayu Hasroel Tamin Gelar Anjangsana dan Berikan Tali Asih Ke Panti Jompo - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 22, 2024

Peringati HUT Persit Ke-78, Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 1307/Poso, Ny. dr. Chintya Ayu Hasroel Tamin Gelar Anjangsana dan Berikan Tali Asih Ke Panti Jompo

 



Poso, 22 Februari 2024 - Sebagai bagian dari peringatan HUT Persit Ke-78 Tahun 2024, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXI Kodim 1307/Poso, Ny. dr. Chintya Ayu Hasroel Tamin, beserta seluruh pengurus Persit KCK Cabang XXI Kodim 1307/Poso, mengadakan kegiatan anjangsana dan memberikan bantuan sembako serta tali asih kepada para Warakawuri dan penghuni Panti Jompo Tresna Werdha Madago.


Acara berlangsung di Jl. Trans Sulawesi, Desa Tendeadongi, Kecamatan Pamona Utara, Kabupaten Poso pada Kamis (22/02/2024). Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Plh. Danramil 1307-02/Pamona Puselemba, Peltu J. Mangundap, serta para pengurus dan penghuni Panti Jompo Tresna Werdha Madago.


Ny. dr. Chintya Ayu Hasroel Tamin menyampaikan bahwa kegiatan anjangsana ini adalah salah satu wujud kepedulian Persit KCK Cabang XXI Kodim 1307/Poso terhadap panti jompo yang berada di wilayah Kodim tersebut. "Dalam momen HUT Persit ke-78, kami ingin berbagi dengan sesama dan memelihara tali silaturahmi yang telah terjalin," ujarnya.


Dia juga menambahkan bahwa kegiatan anjangsana dan bakti sosial ini merupakan bentuk kepedulian Persit terhadap panti sosial di bawah naungan Kodim 1307/Poso. "Kami berharap bantuan ini dapat meringankan beban dan dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya," ungkap Ny. dr. Chintya Ayu Hasroel Tamin.


Selain memberikan tali asih kepada penghuni Panti Jompo Tresna Werdha Madago, Ketua Persit KCK Cab. XXI Kodim 1307/Poso juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada para Warakawuri, termasuk istri alm. Sertu Salmon, mantan anggota Kodim 1307/Poso.


Pengurus panti sosial, Rajana, S.Hut., mengucapkan terima kasih kepada Ketua dan pengurus Persit KCK Cab. XXI Kodim 1307/Poso atas kunjungan dan bantuan yang diberikan. "Para penghuni panti sosial merasa senang atas kehadiran para ibu dan merasa sangat berharga karena masih ada yang mau mengunjungi mereka," ungkapnya dengan tulus.


Kegiatan ini mencerminkan semangat kepedulian Persit KCK terhadap masyarakat, terutama mereka yang membutuhkan, serta komitmen mereka dalam menjalankan peran sosialnya di tengah-tengah masyarakat.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages