Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi: Dandim 1307/Poso, Kapolres, dan BRI Gelar Gowes Bareng - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 22, 2024

Perkuat Sinergitas dan Silaturahmi: Dandim 1307/Poso, Kapolres, dan BRI Gelar Gowes Bareng



Poso, 22 Februari 2024 - Komandan Kodim (Dandim) 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H.,M.Hub.Int. bersama Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K., dan jajaran Bank Rakyat Indonesia (BRI) menggelar kegiatan Gowes Bareng, yang berlangsung di halaman Kantor BRI KC Poso, Jl. Jend. Sudirman No.10, Kel. Kasintuwu, Kec. Poso Kota Utara, Kabupaten Poso pada Jum’at (23/02/2024).


Dalam suasana keakraban, kedekatan, dan sinergitas yang terjalin di antara institusi TNI, Polri, dan BRI di Kabupaten Poso sangat terasa melalui kegiatan ini, yang dimulai pukul 06.00 WITA dengan titik start dari kantor cabang BRI Poso. Sebanyak ±60 peserta dari Kodim 1307/Poso, Polres Poso, dan jajaran BRI Kanca Poso turut serta dalam gowes tersebut.


Letkol Inf Hasroel Tamin menyatakan bahwa olahraga seperti gowes merupakan kebutuhan bagi tubuh agar tetap fit. Selain itu, kegiatan ini juga dapat mempererat hubungan silaturahmi di antara institusi terkait.


"Bersepeda juga dapat menjaga kondisi fisik yang prima, sehingga dapat memperkuat kinerja aparat terkait dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dengan sinergitas TNI/Polri," tambahnya, berharap bahwa sinergitas yang telah dibangun dapat semakin solid dan meningkatkan kerjasama dalam kegiatan lainnya.


Sementara itu, Kapolres Poso, AKBP Arthur Sameaputty, S.I.K., menambahkan bahwa gowes bersama Kodim 1307/Poso merupakan salah satu wujud sinergitas antara TNI dan Polri.


"Gowes ini tidak hanya bertujuan menjaga kebugaran dan meningkatkan imun, tetapi juga sebagai sarana efektif memperkuat sinergitas dan silaturahmi antara kedua institusi," ujarnya.


Keakraban antara institusi Polri dan TNI di Kabupaten Poso terlihat sangat kental, tidak hanya dalam bertugas tetapi juga dalam kegiatan santai seperti ini.


Setelah selesai, seluruh peserta berkumpul untuk makan bersama dengan menu sederhana, di mana suasana penuh dengan keakraban dan canda tawa saling menyemarakkan.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages