SDIT Bina Insan Mulia Kunjungi Museum Jenderal Ahmad Yani - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, February 22, 2024

SDIT Bina Insan Mulia Kunjungi Museum Jenderal Ahmad Yani

* *
Kamis 22 Februari 2024  Siswa/Siswi SDIT Bina Insan Mulia didampingi para guru melaksanakan kunjungan ke  Museum  Sasmitaloka Jenderal  Ahmad Yani Jln. Lembang No.58 Menteng Jakarta Pusat.
Rombongan siswa SDIT Bina Insani Mulia bersama 20 guru pendamping  setelah tiba di museum diterima  Kapten Inf Agus Jamaludin selaku Kepala Museum Jenderal Ahmad Yani.
Dalam arahannya  Kepala Museum menyampaikan agar kita semua memiliki rasa juang yang tinggi terhadap bangsa dan negara seperti sosok Jenderal Ahmad Yani. Sebagai anak bangsa kita harus mempunyai nasionalisme, patriotisme serta semangat rela berkorban  demi bangsa dan negara sebagaimana perjuangan dan pengorbanan yang telah dicontohkan oleh Jenderal Ahmad Yani. 

Setelah mendapatkan arahan dari Kepala Museum Jenderal Ahmad Yani selanjutnya rombongan  siswa SDIT  Bina Insani tersebut dipandu Peltu Hadi Saputro dan Pns Hilmi Halim untuk melihat koleksi yang ada di Museum secara langsung dan pemutaran Film.

Kegiatan kunjungan selesai sebelum rombongan meninggalkan  museum Kapten Inf Jamaludin menyampaikan salam dan pesan dari Kabalakmusmonpus Disjarahad Kolonel Inf Budi Mawardi Syam, M. Han kepada para guru pendamping agar kiranya dalam pembentukan karakter kepada siswa kiranya kegiatan kunjungan ke museum tersebut dapat juga dilakukan oleh sekolah lain yang belum mengajak para siswanya ke museum.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages