Sinergitas Apel Siaga Persiapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di Korem 132/Tdl - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 12, 2024

Sinergitas Apel Siaga Persiapan Pemungutan dan Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 di Korem 132/Tdl




Palu, 12 Februari 2024 - Soliditas dan Sinergitas untuk Suksesnya Pemilu 2024 diwujudkan dengan Apel Siaga dalam Rangka Persiapan Pemungutan Suara dan Perhitungan Suara Pemilu Tahun 2024 yang dilaksanakan di Lapangan Makorem 132/Tdl Jl. Jenderal Sudirman No. 25 Kota Palu.


Pada Kesempatan ini, Danrem 132/Tdl Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.I.P., M.Han., menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh peserta apel. Ia menyebutkan bahwa mereka adalah pahlawan yang terdepan dalam pelaksanaan demokrasi ini, dan Pemilu tidak akan berjalan lancar tanpa kehadiran mereka. Danrem juga menekankan pentingnya menjaga netralitas, kejujuran, dan keselamatan selama proses Pemilu.


Dr. Risvirenol, S. S.,M.Pd (Ketua KPU Provinsi Sulteng) menyatakan kepuasannya atas koordinasi dan kerjasama antara KPU Provinsi Sulteng dengan semua pihak terkait dalam persiapan Pemilu 2024. Ia juga menyoroti sinergi antara petugas KPPS, PTPS, dan TNI-POLRI dalam menyukseskan Pemilu.


Ketua Bawaslu Provinsi Sulteng, diwakili oleh Fadlan, S.H.,M.H (Kordiv. Penanganan Pelanggaran Data dan Informasi), juga menekankan pentingnya suksesnya apel siaga sebagai bagian dari persiapan Pemilu.


Sambutan Gubernur Sulteng, diwakili oleh Hj. Novalina, MM (Sekda Provinsi Sulteng), menyampaikan terima kasih atas dedikasi dan komitmen tinggi para peserta dalam mengawal Pemilu. Sekda juga mengajak semua untuk bersama-sama menjaga integritas dan kelancaran Pemilu 2024.


Kajati Sulteng, diwakili oleh Fithrah, S.H.,M.H (Asisten Tindak Pidana Umum), menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak atas dedikasi dan kerja keras dalam persiapan Pemilu.


Kapolda Sulteng, diwakili oleh Kombes Pol. Ferdinand Maksi Pasule, S.I.K., (Karo Ops Polda Sulteng), memberikan pesan kepada semua peserta untuk menjaga diri, berdoa, dan melaksanakan tugas dengan baik dan tanggung jawab.


Diakhiri dengan harapan dari Dr. Hj. Nirwana, S.H.,M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Sulteng), agar Pemilu bisa berjalan damai, tertib, dan lancar. Ia juga menekankan pentingnya menjaga kesehatan, kekompakan, dan integritas selama proses Pemilu.








No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages