Malam Kekeluargaan Prajurit Petarung Korem 132/Tdl Dengan Masyarakat Bulan Suci Ramadhan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 20, 2024

Malam Kekeluargaan Prajurit Petarung Korem 132/Tdl Dengan Masyarakat Bulan Suci Ramadhan

**
PALU - Pada malam ke tujuh Bulan Suci Ramadhan 1445 H, para Prajurit Petarung Korem 132/Tdl menyambut momen berkah ini dengan melaksanakan shalat tarawih dan makan bersama masyarakat menjadi kegiatan rutin dalam mengisi Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah di Masjid Al-Aqsha Makorem 132/Tdl, Palu, Selasa malam (19/3/2024).
Ustadz Fitrah Alyadrus S, Ag., menekankan dalam ceramahnya Nikmat waktu di bulan Ramadhan sangatlah berharga. Setiap detiknya, setiap hembusan nafas yang kita lakukan merupakan kesempatan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT.
"Sungguh, waktu di bulan Ramadhan seperti permata yang berkilauan, yang kita harus manfaatkan dengan sebaik-baiknya,"ucapnya.

Lebih lanjut, Ustadz Fitrah juga menyebut mensyukuri nikmat waktu di bulan Ramadhan agar memanfaatkannya sebaik mungkin untuk beribadah, membaca Al-Qur'an, bersedekah, dan memperbanyak Dzikir serta Doa. 

"Waktu-waktu yang biasanya kita habiskan untuk hal-hal duniawi, di bulan Ramadhan menjadi kesempatan untuk meningkatkan kualitas ibadah kita dan mendekatkan diri kepada-Nya,"imbuhnya.

Kasiter Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Fifin Zudy Syaifuddin, S.Pd., menuturkan acara makan bersama masyarakat usai Shalat Tarawih ini menjadi momen untuk meningkatkan semangat kebersamaan, kekeluargaan dan solidaritas dalam menjalani setiap tugas. 

Kasiter menyebut Korem 132/Tdl berkomitmen untuk terus mendukung dan melaksanakan kegiatan yang mempererat hubungan antara prajurit dan masyarakat, serta menjaga kebersamaan dalam menghadapi setiap situasi.

"Kami berharap semoga momentum malam Ramadhan ini memberikan keberkahan bagi Korem 132/Tadulako serta seluruh masyarakat. Semoga ibadah Puasa kita diberkahi Allah SWT dan menjadi ladang amal yang membawa kebaikan bagi semua,"terangnya.

"Suasana kekeluargaan terasa sangat kental saat para Prajurit Petarung dan masyarakat saling berbagi hidangan dan cerita. Moment ini menjadi ajang yang tepat untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama umat Islam,"tutup kasiter. (Penrem_132).

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages