Satgas TMMD Kodim 1312/Talaud, Kebut pembuatan Jalan - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 19, 2024

Satgas TMMD Kodim 1312/Talaud, Kebut pembuatan Jalan



Satgas TMMD Kodim 1312/Talaud melaksanakan pembuatan Jalan sepanjang 1.2 km di wilayah Desa Essang Kecamatan Essang Kab Talaud, (18/3/2024). 


Kegiatan ini selain sebagai upaya membangun negeri juga merupakan simbol kebersamaan dan sinergitas antar anak bangsa, tidak hanya TNI tapi juga Polri dan segenap masyarakat ikut bahu membahu dalam kegiatan tersebut. Pembuatan jalan ini merupakan bagian dari pelaksanaan TMMD ke 119 Tahun 2024.


Jalan ini menjadi akses produksi masyarakat dalam rangka untuk mengelola hasil alam dan untuk menunjang naiknya produksi pisang abaka. Program TMMD sendiri segera akan berakhir pada tanggal 20 Maret lusa.


Dijelaskan Dandim 1312/Tld Letkol Inf Sigfried Panaha, S.Sos  selaku Dansatgas TMMD Reg Ke-119 Kodim 1312, progres pembangunan jalan baru TMMD sudah mencapai hasil maksimal 95 persen lebih.

"Diharapkan satu dua hari ini akan rampung sesuai dengan yang sudah ditentukan," tuturnya.

Dengan dibangunnya jalan baru sepanjang 1.200 meter, jembatan dan plat duicker penghubung ini, tentunya dapat bermanfaat bagi kemajuan perekonomian masyarakat kepl Talaud khususnya masyarakat Desa Essang.

"Kami yakin jalan ini rampung menjelang berakhirnya program TMMD, dengan hasil yang telah disesuaikan dengan rencana.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages