Soliditas TNI-Polri Dukung Operasi Keselamatan Tinombala TA 2024 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 1, 2024

Soliditas TNI-Polri Dukung Operasi Keselamatan Tinombala TA 2024


Korem 132/Tdl menunjukkan soliditas TNI-Polri dalam mendukung Operasi Keselamatan Tinombala TA 2024. Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, S.I.P., mewakili Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, hadir dalam Apel Gelar Pasukan Operasi Keselamatan Tinombala 2024 dan Pencanangan Keselamatan Berlalu Lintas di Lapangan Apel Mapolda Sulteng, Kota Palu, Jumat (1/3/2024).
Dalam sambutan tertulis Kapolda Sulteng, dibacakan oleh Wakapolda Sulteng Brigjen Pol. Soeseno Noerhandoko, S.IK, ditekankan bahwa keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas menjadi prioritas, namun sering kali terjadi pelanggaran dan kecelakaan karena kelalaian masyarakat.

"Pemahaman regulasi lalu lintas yang rendah menjadi faktor penyebab tingginya pelanggaran dan kecelakaan. Polri, terutama Polantas, terus berupaya meningkatkan keselamatan dengan modernisasi teknologi informasi dan inovasi pelayanan publik," ungkapnya.

Operasi kepolisian terpusat dengan sandi "keselamatan tinombala 2024" akan dilaksanakan selama 14 hari, melibatkan 846 personel. Kegiatan ini fokus pada preemtif, preventif, dan penindakan pelanggaran lalu lintas menggunakan tilang elektronik (etle) atau blangko teguran.

Apel tersebut dihadiri oleh unsur Forkopimda, pasukan apel dari unsur TNI, Pori, Jasa Raharja, organisasi transportasi online, mahasiswa, dan para pelajar, menunjukkan dukungan luas terhadap keselamatan berlalu lintas. (Penrem_132)

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages