Puluhan Prajurit Petarung Tadulako Naik Pangkat, Berikut Pesan Danrem 132/Tdl - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, April 3, 2024

Puluhan Prajurit Petarung Tadulako Naik Pangkat, Berikut Pesan Danrem 132/Tdl



PALU - Momentum bersejarah terjadi pada Senin (1/4/2024) di Lapangan Upacara Makorem 132/Tdl, Palu, dimana upacara kenaikan pangkat digelar untuk menganugerahkan penghargaan kepada puluhan prajurit TNI yang telah meniti karirnya dengan dedikasi dan pengabdian tinggi.

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan oleh Kasrem 132/Tdl, Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko S.I.P., atas nama Danrem 132/Tdl, Brigjen TNI Dody Triwinarto, S.IP., M.Han, diungkapkan bahwa kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk apresiasi negara atas loyalitas serta prestasi yang telah ditunjukkan oleh para prajurit.

“Selaku pribadi dan atas nama Komando, saya menyampaikan selamat kepada para Perwira, Bintara dan Tamtama yang pada hari ini memperoleh penghargaan kenaikan pangkat, satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya di jajaran Korem 132/Tdl,” ucap Kolonel Inf Antonius Totok Chrishardjoko, mewakili Danrem 132/Tdl.

Lebih lanjut, dalam pesan tertulisnya, Danrem menegaskan pentingnya bagi para prajurit yang naik pangkat untuk terus memperkokoh kepribadian, meningkatkan kemampuan, serta menjunjung tinggi nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Para Prajurit harus meyakini bahwa kenaikan pangkat yang baru saja diterima, selain merupakan hasil kerja keras, juga merupakan rahmat dan karunia dari Tuhan Yang Maha Kuasa, yang harus senantiasa disyukuri dan diwujudkan dalam bentuk kualitas pengabdian yang lebih baik,” pesan Danrem dalam amanat tertulisnya.

Kenaikan pangkat bagi puluhan prajurit ini tidak hanya menjadi prestasi pribadi, namun juga menjadi inspirasi bagi seluruh anggota TNI untuk terus berkarya dan berkontribusi positif bagi bangsa dan negara. Semoga para prajurit yang telah naik pangkat mampu menjaga kepercayaan yang diberikan serta senantiasa menjadi garda terdepan dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan tanah air. (Penrem_132).








No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages