BABINSA MODAYAG MENGGALAKKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN DESA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 27, 2017

BABINSA MODAYAG MENGGALAKKAN KEBERSIHAN LINGKUNGAN DESA

BOLMONG – Babinsa Koramil 1303-03/ Modayag Peltu Anes Pondaag ,Serda Frans Pangau dan Serda Roni bersama sama dengan masyarakat Desa Bangunan Wuwuk Timur membersihkan sampah-sampah yang terdapat di sepanjang jalan lingkungan desa, Jumat (24/3/2017).
Kegiatan seperti ini merupakan bentuk kepedulian kami sebagai Babinsa terhadap kebersihan lingkungan di wilayah desa binaan, ujar Peltu Pondaag. Sebagai Babinsa, tentunya kami senantiasa ingin berkontribusi dan mempelopori masyarakat, agar lingkungan kami terlihat bersih dan asri, imbuhnya.

Kami berharap dan menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa peduli terhadap kebersihan lingkungan, dengan seperti tidak membuang sampah sembarangan, karena dapat dilihat kesadaran masyarakat terhadap kebersihan masih kurang, jelas babinsa Pondaag.
Adapun tujuan kegiatan ini sebagai perekat hubungan di masyarakat juga sarana silaturahmi dalam mendukung kegiatan kebersihan lingkungan, demi terciptanya lingkungan yang sehat langsung dibawah kendali Petinggi Desa Bangunan Wuwuk Timur dan Babinsa.
Menurut keterangan Petinggi Desa Bangunan Wuwuk Timur Bapak Welly Rompas, mengatakan, “kegiatan ini akan terus dilakukan pada warganya secara bergantian tempat, tidak saja seputar lingkungan jalan saja tetapi tempat tempat lain yang memerlukan uluran tangan kebersihan, saya berharap semangat masyarakat tetap tumbuh seiring keberadaan Babinsa yang selalu mengajak peduli bersih lingkungan,” kata Petinggi Desa.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages