Ceramah Bintal HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, March 7, 2017

Ceramah Bintal HUT Ke-71 Persit Kartika Chandra Kirana


         
 Manado, Ceramah Bintal dalam rangka memperingati HUT Ke-71Persit Kartika Chandra Kirana di laksanakan di Masjid Kodam

di ikuti ibu-ibu Persit jajaran KodamXIII/Merdeka. Di buka Ibu Ketua Persit Kartika Chandra Kirana DaerahXIII/Merdeka Ny. Atie Ganip Warsito, dengan Penceramah Al-Ustadz Bapak Drs. Umar Maliki. Senin, (27-02-2017).

           Selanjutnya berkaitan dengan hal tersebut, Ibu Ketua Persit KCK Daerah XIII/ Merdeka mengucapkan selamat datang kepada Al-Ustadz Bapak Drs. Umar Maliki yang berkenan meluangkan waktu untuk memberikan Ceramah Bintal kepada ibu-ibu anggota Persit Daerah XIII/Merdeka yang berada di wilayah Manado .
Pembinaan mental rohani adalah kebutuhan mendasar bagi setiap insan manusia yang beragama guna mengisi ruang spiritual yang ada pada setiap diri individu. Melalui kegiatan pembinaan inilah, dimensi rohani dapat digerakkan agar manusia senantiasa sadar akan hakekat dirinya sebagai makhluk ciptaan Tuhan yang wajib untuk selalu mengingat dan beribadah kepada-Nya.


Turut hadir dalam acara ini Al-Ustadz Bapak Drs. Umar Maliki, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka beserta Pengurus, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 131 PD XIII/Merdeka, Bapak Pembina Harian Persit Kartika Chandra Kirana PD XIII/Merdeka, Ibu-ibu anggota Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XIII/Merdeka di wilayah Manado. 

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages