Pastikan Logistik Pemilu Aman, Babinsa 06/Banawa Kawal Pendistribusian Logistik - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, February 13, 2024

Pastikan Logistik Pemilu Aman, Babinsa 06/Banawa Kawal Pendistribusian Logistik




Kodim Kota Palu, 13 Februari - Menjelang masa pencoblosan Pemilihan Umum (Pemilu) Serentak tahun 2024, Kodim 1306/Kota Palu, melalui para Bintara Pembina Desa atau Babinsa dan Bhabinkamtibmas, terus bergerak mengawal pendistribusian logistik Pemilu di sejumlah wilayah, termasuk daerah terpencil.


Salah satu contohnya adalah pada hari Selasa (13/2), Babinsa Koramil 1306-06/Banawa, Serda Aliman, bersama anggota Polri, Panwaslu Kabupaten, Panwaslu Kecamatan, KKPS, dan PPK turut mengawal pendistribusian logistik Pemilu berupa kotak suara dan bilik suara ke TPS 4 di Dusun 4 Bamba Kona, Kecamatan Banawa Selatan, Kabupaten Donggala.


Dalam perjalanan mereka, petugas gabungan dari Kecamatan Tambakrejo menghadapi tantangan yang tidak mudah. Dusun 4 Bamba Kona, Kabupaten Donggala, adalah daerah terpencil yang membutuhkan waktu berjam-jam untuk dicapai, dengan akses jalan yang sulit terutama setelah hujan.


"Di perjalanan kami, banyak hambatan seperti menyeberangi sungai, jalan setapak yang licin, dan berlumpur, sehingga pendistribusian logistik Pemilu dilakukan secara estafet," ujar Serda Aliman.


Dia menekankan sinergitas dan semangat petugas gabungan dalam melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik ke wilayah tersebut, guna memastikan keamanan selama pendistribusian berjalan dengan aman.


"Alhamdulillah, distribusi logistik Pemilu ini berjalan aman, lancar, dan tepat waktu untuk mendukung kelancaran pelaksanaan Pemilu yang demokratis dan aman," tambah Serda Aliman.









No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages