CIPTAKAN KONDISI AMAN,TNI-POLRI ADAKAN PATROLI BERSAMA - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, March 13, 2017

CIPTAKAN KONDISI AMAN,TNI-POLRI ADAKAN PATROLI BERSAMA

BOLMUT, Aparat gabungan dari Koramil 1303-15/Bintauna dan Polsek Sangkup melakukan patroli bersama, dalam rangka menciptakan kondisi Kamtibmas yang aman dan kondusif.Sebelum patroli, kedua instansi penegak Kamtibmas ini melaksanakan apel di halaman Makoramil 1303-15/Bintauna, Sabtu (11/03) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kapolsek Sangkup Ipda Agus. S mengatakan, patroli yang dilakukan bersama anggota TNI ini juga bertujuan untuk meningkatkan keamanan ditengah masyarakat, dan sekaligus menjalin silaturahmi antar TNI-POLRI. “Kita lakukan demi meningkatkan keamanan, seperti yang diketahui tindak kejahatan mulai marak. Selain itu juga sekaligus dalam rangka menjalin silaturmi sesama anggota TNI-POLRI agar semakin kompak didalam menciptakan ketentraman ditengah masyarakat,” ujarnya.

Pada patroli tersebut, sekitar 20 personil dari TNI-POLRI dilibatkan. Dan menyisir ke sejumlah kawasan pusat keramaian, dan berkeliling kota Sangkup dengan sasaran patroli meliputi tempat penjualan miras  dan tempat terlarang hiburan malam.

“Alhamdulillah situasi saat ini aman terkendali, kita juga sudah berkeliling ke semua tempat. Kedepannya patroli gabungan ini akan terus dilakukan demi menciptakan Sangkup yang aman, tentram, dan damai.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages