KEMERIAHAN HARI JADI PERSIT DI BOLMONG - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, March 10, 2017

KEMERIAHAN HARI JADI PERSIT DI BOLMONG

BOLMONG, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke-71, Persit Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XV DIM 1303 KOORCABREM 131 kembali menggelar kegiatan perlombaan dan beberapa pertandingan olahraga diantaranya balap karung, joget balon, joget kursi, tarik tambang, lari bakiak, lomba memancing, serta lomba gendong istri. Kamis(09/3).
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kolam Tirta Bogani dan dibuka secara langsung oleh Ibu Rita Sihombing selaku Ibu Ketua KCK Dim 1303/BM serta diikuti oleh Ibu ibu Persit diseluruh jajaran kodim 1303/BM.
Lomba lari karung, lomba gendong istri dan lomba lari Bakiak dibuka secara langsung oleh Ibu Ketua Cabang Persit KCK Cabang XV DIM 1303 KOORCABREM 131 serta ibu – ibu Pengurus lainnya. Sebelum pelaksanaan lomba dimulai kegiatan didahului dengan senam bersama.
Tujuan diadakannya perlombaan ini guna menjaga kekompakan dan makin menjalin kebersamaan antara ibu ibu persit cabang XV DIM 1303 KOORCABREM 131.
Juara pertama dalam lomba lari bakiak di menangkan oleh perwakilan tim dari Ranting Koramil 1303-09/Bolaang, sedangkan untuk lomba gendong istri di menangkan oleh perwakilan dari Ranting Makodim 1303/BM Kopda Joko Prayitno bersama Istri, Juara 1 lomba joget balon dimenangkan Ibu Ucok Lubis bersama Ibu Alex Lumepa perwakilan dari Koramil 1303-02/Passi.
“Acara ini sangat meriah, apalagi saat lomba lari menggunakan Bakiak, itu sangat seru dan dalam lomba ini bukan kemenangan yang diharapkan, tapi kemeriahannya dan silaturahim antar anggota jajaran Kodim 1303/BM tetap terjalin,” Ujar Rita Sihombing .

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages