PENINJAUAN SASARAN TMMD KE-98 OLEH KODIM 1303/BM - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, March 29, 2017

PENINJAUAN SASARAN TMMD KE-98 OLEH KODIM 1303/BM

BOLMONG – Sebagai TNI yang selalu mengabdi kepada masyarakat dengan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), maka Kodim 1303/BM melakukan pengecekan dan peninjaun lokasi TMMD yang ke-98 di Desa Tuduaog baru kec Bilalang Kab Bolmong,Selasa (28/03/17).
Dandim 1303/BM Letkol Sampang Sihotang yang didampingi oleh Perwira Territorial Kapten Inf Edy Sakli,Plh Danramil 02/ Passi Lettu Inf Asrak Badarun yang kesehariannya menjabat Pasi Intel Kodim 1303/BM dan Camat Bilalang  Irwanto Mokoginta berada di lokasi,kegiatan peninjauan lokasi  yang akan dilaksanakan TMMD ini adalah suatu wujud kepedulian TNI Khusunya Kodim 1303/BM dalam memberikan karya kepada Masyarakat.
Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang melalui Pasi Ter Kodim 1303/BM Kapten Inf. Edy Sakli mengatakan, pengecekan lokasi TMMD yang berada di Desa Tuduaog Baru Kecamatan Bilalang meliputi Jalan  yang akan di kerjakan,Rumah Keluarga yang akan di tempati oleh pasukan  di Desa Tuduaog baru dan Desa Apado,Gereja Desa Tuduaog baru,Masjid Desa Apado,Tempat pembuatan Pos komando (posko)  TMMD,Lahan pembagunan Pos Tiga pilar ( pos Sangadi, Babinsa dan Babinkamtikmas).
Lanjut Pasi Ter menjelaskan, semua bisa mungkin dilakukan pengecekan dan peninjauan agar TMMD ini benar-benar tepat sasaran sehingga dirasakan betul oleh Masyarakat disekitarnya serta bermanfaat, maka dari itu kami mengecek lokasi tersebut dan nantinya Pimpinan yang menilainya.terang Pasi Ter.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages