PLH DANRAMIL 1303-02/PASSI MENINJAU KESIAPAN LOKASI TTMD - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, March 18, 2017

PLH DANRAMIL 1303-02/PASSI MENINJAU KESIAPAN LOKASI TTMD

Plh Danramil 1303-02/Passi Lettu Inf Asrak Badarun yang kesehariannya menjabat sebagai Pasi Intel DIM 1303/BM, meninjau lokasi TMMD Kodim 1303/BOLMONG, yang dipusatkan di Desa Apado dan desa Tuduaog Baru Kec Bilalang Kab Bolmong,Selasa (14/03). Dengan didampingi Staf Bapeda Kab Bolmong, Kepala Desa Tuduaog Baru Dan Kepala Desa Apado, bersama dengan Babinsa.
Peninjauan tersebut bertujuan untuk mengetahui sejauh mana Lokasi TMMD dan kesiapan menjelang pembukaan TMMD. Dengan cara itu, ungkap Plh Danramil Passi, jika ada kekurangan bisa segera di antisipasi.
‘’Sehingga pada pelaksanaan nanti semuanya bisa berjalan lancar dan tepat waktu sesuai jadwal yang sudah ditetapkan, ” terang Plh Danramil.

Dalam kesempatan itu pula, Plh Danramil Passi juga memberi pencerahan kepada warga masyarakat di sekitar lokasi TMMD tentang arti pentingnya kebersihan lingkungan. Kepada para anggota Koramil 1303-02/Passi, Plh Danramil berpesan agar anggota juga harus ikut berperan aktif mengajak masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengaktifkan kembali kebiasaan gotong-royong di Desanya.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages