Agenda Kunjungan Danrem 131 Santiago di Minahasa - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Sunday, April 9, 2017

Agenda Kunjungan Danrem 131 Santiago di Minahasa

Minahasa LiputanGo.com – Komandan Resimen (Danrem) 131 Santiago PD XIII Merdeka melakukan kunjungan silahturahim di Makodim 1302 Minahasa pada Senin (4/4/2017) siang. Agenda kunjugan kali ini, Danrem didampingi Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 131 Santiago PD XIII Merdeka diterima langsung oleh Komandan Kodim 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh bersama Ketua Persit KCK Cab XIV Dim 1302 Minahasa Ny. Nixon Purnama didamping Sekdakab Minahasa Jeffry R Korengkeng MSi, Ketua DPRD Minahasa James Rawung, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair SIK MH, dan Kajati Tondano, dan Jajaran Perwira dan Anggota Kodim 1302 Minahasa.

Dandim 1302 Minahasa mengatakan, kunjungan Danrem 131 Santiago PD XIII Merdeka Brigjen TNI Sulaiman Agusto SIp MM di Minahasa untuk bertatap muka bersama jajaran Kodim Minahasa.
“Saat ini Beliau sudah mengantongi SK mutasi ke Kalimantan. Jadi kedatanganyan di Kodim Minahasa bersama Ibu, untuk bertatap muka untuk terakhirnya dengan para Prajurit di Kodim 1302 Minahasa sekaligus berpamitan,” kata Dandim 1302 Minahasa. Usai pertemuan singkat ini Danrem, bersama rombongan menuju kantor Bupati Minahasa dan diterima langsung oleh Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi di ruang kerja Bupati. Selanjutnya Danrem bersama jajarannya menuju lokasi pertemuan para prajurit dan Persit di BPU Tondano Timur untuk bertatap muka sekaligus berpamitan. Suasana keakraban antara pimpinan dan anggota terasa, saat Danrem memberikan sambutan yang mengundang tawa namun banyak memotivasi para prajurit dan Ibu-Ibu Persit.

Danrem 131 Santiago Sulaiman Agusto bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama STh saat ditemui awak media menghimbau agar prajurit melupakan kebiasaan minim-minuman beralkhol. “Saya menghimbau agar para prajurit supaya berhenti minum-minuman keras. Dan mau saya sampaikan disini bahwa, siapapun pemimpin kita nanti semoga kita mendukung seratus persen agar supaya tugas pokok Kodam, Korem, Kodim, sampai di Koramil, semua berjalan dengan baik,” pesan Danrem Agusto. Usai bertatap muka, Danrem didampingi Ny. Helly Sulaiman Agusto menuju Manado.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages