Dandim 1302 Minahasa Minta Jajarannya Ciptakan Kondusifitas dan Toleransi - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 27, 2017

Dandim 1302 Minahasa Minta Jajarannya Ciptakan Kondusifitas dan Toleransi

MINAHASA, Komando Distrik Militer (Kodim) 1302 Minahasa Komando Resort Militer (Korem) 131 Santiago di halaman Makodim 1302/Minahasa,Jumat 26 Mei 2017 melaksanakan apel pagi yang dilanjutkan dengan pengarahan dari Komandan Kodim (Dandim) 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama dalam arahannya antara lain mengatakan agar seluruh jajarannya  mencermati, menganalisa serta mengantisipasi perkembangan kondisi Kamtibmas yang berkembang saat ini. dimana kita selaku aparat kewilayahan sehubungan dengan kondisi yang terjadi saat ini maka kita sekalian harus lebih meningkatkan kewaspadaan diwilayah masing-masing.

Peristiwa peledakkan bom bunuh diri terminal Busway di kampung Melayu di Jakarta yang dilakukan oleh oknum terduga teroris,haruslah menjadi perhatian kita semua dengan meningkatkan kewaspadaan dam kita perlu mewaspadai pergerakkan dan sikap oknum asing yang berada diwilayah tugas kita sekalian sambil menambahkam jika diperlukan bagi pendatang perlu memeriksa kartu identitas yang bersangkutan.


Dikatakannya,sudah menjadi trend setiap akan memasuki hari besar keagamaan tingkat pelaku kriminal akan meningkat, untuk itu sehubungan dengan memasuki bulan suci Ramadhan 1438 tahun 2017 ini,maka agar seluruh jajaran Kodim 1302/Minahasa turut mendukung aparat kepolisian dan pemerintah setempat dalam menciptakan kondisi bulan puasa yang aman,nyaman dan damai. tandas Dandim sambil menambahkan kiranya bagi personil yang non muslim menghargai dan toleransi dengan sesama personil muslim yang akan menjalankan ibadah puasa tahun 2017 ini.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages