SATGAS YONIF RAIDER 712/WT MENGIKUTI OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, May 13, 2017

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT MENGIKUTI OLAHRAGA BERSAMA TNI-POLRI

Atambua. Kegiatan olah raga bersama TNI-Polri yang bertemakan “melalui olah raga bersama TNI-POLRI kita tingkatkan sinergitas dan solidaritas TNI dan Polri guna mewujudkan stabilitas Kamtibmas di wilayah perbatasan khusunya Kab. Belu” kegiatan ini dihadiri anggota Satgas Yonif Raider 712/Wt, Yonif Raider Sus 744/Syb, Kodim 1605/Belu, Kompi Brimob dan anggota Polres Belu dalam suasana penuh bahagia dan kekeluargaan.
Dalam kegiatan olahraga Bersama tersebut dimeriahkan dengan senam Zumba  dilanjutkan pertandingan persahabatan sepak bola dan bola voli yang mana setiap komposisi pemain dari setiap team dicampur dari semua satuan yang bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antar satuan.
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Belu didampingi Danyonif Raider 712/Wt memberikan sambutan yang pada intinya kegiatan ini merupakan momentum yang sangat baik sebagai suatu sarana dalam rangka membina hubungan komunikasi yang harmonis dan kebersamaan antara TNI-Polri yang merupakan kekuatan yang tidak bisa terkalahkan, karena salah satu cara menghancurkan bangsa ini adalah dengan melemahkan TNI dan Polri dengan jalan mengadu domba, sehingga melalui kegiatan olah raga bersama ini diharapkan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaan, memperkokoh persatuan dan kesatuan antara TNI dan Polri.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages