SATGAS YONIF RAIDER 712/WT MENJADI PERANGKAT DAN PENGAMANAN PADA UPACARA HARDIKNAS - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 3, 2017

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT MENJADI PERANGKAT DAN PENGAMANAN PADA UPACARA HARDIKNAS

Raider “Siap Melayani dengan Hati” Selasa (02/05/17) Anggota Pos Delomil dipimpin langsung Danpos Delomil Lettu Inf Ade Putra Infanteri, S.T.Han melaksanakan upacara peringatan Hari Pendidikan Nasional Tgl 2 Mei 2017 pkl 09:00 Wita yg bertempat di Desa Lamaksenulu Kec. Lamaknen Kab.Belu.
Upacara tersebut juga dihadiri oleh Kapolsek Lamaknen Iptu Lusianus Molo selaku Inspektur Upacara, para Veteran, PNS setempat, anggota Linmas dan siswa siswi SD,SMP,SMA serta masyarakat setempat.
Sebagai perangkat upacara dipercayakan kepada anggota Satgas Yonif Raider 712/Wt yang diwakili oleh anggota pos Delomil, Danpos Delomil mengatakan Hardiknas tahun ini sangat istimewa karena bersamaan dengan pengumuman kelulusan  tingkat SMA/SMK dan juga bertepatan dengan Ujian Nasional tingkat SMP, disisi lain walaupun anggota Satgas Yonif Raider 712/Wt ditunjuk sebagai perangkat upacara Hardiknas, pengamanan kelulusan SMA/SMK dan pengamanan UN SMP serta pengamanan pelaksanaan upacara tetap dilaksanakan karena hal ini merupakan bentuk pelayanan kami terhadap masyarakat yang harus dapat berjalan dengan tertib, aman dan kondusif.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages