KETUA PERSIT REM 131/STG BERIKAN TALI ASIH KEPADA KORAMIL PANTURA DIM 1303/BM - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, June 20, 2017

KETUA PERSIT REM 131/STG BERIKAN TALI ASIH KEPADA KORAMIL PANTURA DIM 1303/BM

BOLMONG.   Silaturahmi merupakan momentum yang sangat baik dan bermakna serta sangat tinggi  nilainya, dan saling memaafkan sesama umat manusia. sehingga diharapkan dengan sendirinya akan mendorong kita untuk saling bekerjasama, saling menghormati, saling mengasihi, dan saling mencintai sesamanya yang bertujuan untuk bersama-sama mempertahankan NKRI yang kita cintai ini dari segala bentuk ancaman.
Pada kesempatan tersebut, Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 Santiago Ny Dely Sabar Simanjuntak bersama pengurus melaksanakan kegiatan silahturahmi dengan anggota Persit KCK Ranting 11 Koramil 1303-10 Poigar cabang XV Dim 1303 Bolmong Koorcabrem 131 Santiago ,Senin (19/6) di Koramil 1303-10 Poigar.
Kunjungan ini diterima langsung oleh Komandan Kodim 1303 Bolmong Letkol Inf Sampang Sihotang didampingi Ketua Persit KCK Cabang XV Dim 1303 Bolmong Ny Rita Sampang Sihotang dan dihadiri oleh Ketua Persit Ranting 11 Koramil 1303-10 Poigar Ny Jemy Rotty, Sekretaris Persit KCK Koorcabrem 131 Santiago Ny Yulianti Ardianto, Ketua seksi ekonomi Ny Fitria Saripuddin, Kasi Intel Korem 131 Santiago Letkol Arm Soegeng, Kasi Ter Korem 131 Santiago Kolonel Inf Saripuddin, Danramil 1303-10 Poigar Kapten Inf Jemy Rotty.
Disela sela kunjungannya Ny. Dely mengatakan kegiatan kunjungan ini merupakan kunjungan yang pertama di Koramil 1303-10 Poigar semenjak dirinya menjabat Ketua Persit KCK Koorcabrem 131 Santiago, untuk itu hal ini merupakan satu momentum yang penting dan strategis.”Seperti para pengurus dan wilayah lainnya, kedatangan ketua merupakan satu hal yang istimewa dan bernilai positif.”ujarnya.
‘’Kegiatan seperti ini sebagai upaya dan langkah positif organisasi Persit KCK dalam mewujudkan sumbangsih nyata dan peran aktifnya, guna mendukung tugas-tugas Angkatan Darat khususnya dalam membantu kesulitan yang dialami anggota keluarga besar TNI AD. Selanjutnya dikatakan kegiatan yang dilaksanakan kali ini merupakan salah satu wujud kepedulian sosial warga Persit KCK terhadap keluarga besar TNI AD yang ada dan bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi, memperkokoh rasa kebersamaan, persaudaraan, persahabatan dan kekeluargaan, sehingga tercipta solidaritas sesama dan kesetiakawanan sosial yang kuat,”kata Ny. Dely Simanjuntak.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages