KUNJUNGAN KERJA DANREM 131/SANTIAGO KE KODIM 1303/BM - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, July 8, 2017

KUNJUNGAN KERJA DANREM 131/SANTIAGO KE KODIM 1303/BM

KOTAMOBAGU – Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Sabar Simanjuntak S.Ip, M.Sc, beserta Rombongan berkunjung ke Kodim 1303/BM, dalam rangka kunjungan kerja serta memberikan Pembinaan teritorial supaya lebih menguasai. “Dari tingkat kewilayahan, berkomunikasi, dan ketahanan pangan serta Pertahanan Negara, Jumat (07/07/17) dimana kehadiran Danrem 131/Santiago beserta rombongan ke Kodim 1303/BM, disambut langsung oleh Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang,Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling SE MM, Ketua DPRD Boltim Drs Marsaoleh Mamonto, Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru S.Pt, Sekda Bolmong Utara DR Asrifan Nani dan Kapolres Bolmong Akbp Faisol.

Dalam kunjungan kerjanya ini Danrem 131/Santiago juga melakukan tatap muka dan memberikan pengarahan kepada keluarga besar Kodim 1303/BM termasuk jajaran Satuan Balak yang ada diKotamobagu,serta Ibu Ketua Koorcab Rem 131/Stg Ny Deli Sabar Simanjuntak memberikan pengarahan kepada Ibu-ibu persit Cabang XV Kodim 1303/BM di Aula Sisingamangaraja Makodim 1303/BM sementara Danrem 131/Santiago menjelaskan, TNI harus mampu menguasai kewilayahan serta menguasai komunikasi keberbagai aspek aspek di wilayah teritorialnya masing masing. “Jangan sampai kita lengah dan kita harus tetap waspada yang dalam kesempatan itu, Danrem juga menegaskan agar para prajurit TNI menghindari pelanggaran yang akan merugikan diri sendiri, satuan dan keluarga.seperti halnya disersi.

Berhati-hatilah dalam berkendara dijalan saat melakukan tugas, perhatikan rambu-rambu lalu lintas dan lengkapi surat kendaraan,serta Laksanakanlah latihan sesuai program yang sudah dicanangkan oleh komando atas,serta binalah hubungan baik dengan masyarakat yang ada diwilayah binaannya, ucap Danrem 131/Santiago serta menambahkan, bahwa, Kita wajib bersyukur apa yang sudah kita terima dan kita punya saat ini, bersyukur tidak dilakukan dengan cara lahiriyah saja melainkan bersyukur juga harus diimbangi dengan perilaku yang baik oleh karena hal itu, menandakan bahwa kita betul-betul menikmati dan mensyukuri nikmat yang telah diberikan kepada kita. ”jelasnya.

Kami menghimbau jajaran Anggota Kodim 1303/BM sebagai Aparat teritorial harus bisa menjadi contoh dan membibing warga binaannya,agar  apabila ada keperluan ataupun kejadian di daerah binaan,masyarakat bisa melaporkan dengan sukarela kepada kita. karena Akar dari pada Negara NKRI ini berada pada satuan kewilayahan,pungkas Danrem.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages