Satgas Yonif Raider 712/Wt Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah Bagi Warga Laktutus, Belu - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, July 14, 2017

Satgas Yonif Raider 712/Wt Gelar Bakti Sosial dan Pasar Murah Bagi Warga Laktutus, Belu

Raider “Siap Melayani dengan Hati” Satuan Penugasan (satgas) TNI Pengamanan Perbatasan (Pamtas) RI-RDTL Yonif Raider 712/Wiratama menggelar bakti sosial berupa pengobatan gratis, sunat masal dan pasar murah bagi warga perbatasan di Laktutus, Desa Fohoeka, Kecamatan Nanaet Duabesi yang bekerjasama dengan PT. Wings, Kabupaten Belu pada Rabu (12/7/2017).

Kegiatan baksos yang berlangsung di halaman SDN Laktutus ini dihadiri para pejabat antara lain, Danyonif Raider 712/Wiratama, Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. Asisten II Sekda Belu bapak Yerem Kali Taek, Kapolsek Tasbar AKP Albino, Danramil Halilulik Kapten Inf Sri Widayat, Camat Nanaet Duabesi Bapak Mich Bria dan Kepala Desa Fohoeka bapak Agustinus Berek, Danyonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. mengatakan, baksos ini sebagai bentuk kepedulian satgas pamtas terhadap warga sekitar tempat satuan itu.

Dikatakannya, untuk memperlancar kegiatan itu, pihaknya bekerja sama dengan Bulog Subdivre Atambua yang menjual barang-barang kebutuhan warga seperti minyak goreng, beras, bawang dan kebutuhan lain dengan harga yang murah sesuai standar pemerintah. Pihaknya bekerja sama dengan TOP Kopi sedangkan untuk pemeriksaan dan pengobatan gratis, pihaknya menggunakan dokter dan tenaga medis dari satuan Yonif Raider 712/Wiratama juga dari puskesmas setempat.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages