Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD di Desa Ranolambot - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, July 27, 2017

Tim Wasev Mabes TNI Tinjau TMMD di Desa Ranolambot

RANOLAMBOT,  Tim Wasev Mabes TNI, Sabtu (22/7/2017), meninjau kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 wilayah Kodim 1302/Minahasa di Desa Ranolambot Kecamatan Kawangkoan Barat, Kabupaten Minahasa.
Tim Wasev Mabes TNI yang dipimpin Kolonel (Kav) Bambang Supardi bersama Letkol (Inf) Imam Purnomo merasa bangga bisa melihat langsung pekerjaan jalan sepanjang 1750 meter, yang menghubungkan Desa Ranolambot (Kabupaten Minahasa) dan Desa Tumaluntung (Kabupaten Minahasa Selatan).

“Saya senang bisa berkunjung ke sini. Dengan adanya jalan ini, saya berharap, masyarakat dan pemerintah tidak berhenti sampai disini dalam membangun jalan ini tetapi harus ditindak lanjuti dengan melakukan pengaspalan dan dijaga agar masa pakai jalan tersebut bisa sepanjang masa,”imbau Bambang. Selain meninjau pekerjaan jalan, tim Wasev Mabes TNI juga melihat langsung pekerjaan drainase dan pagar pastori, sementara itu, Sekda Kabupaten Minahasa Jefry Korengkeng berjanji akan menindak lanjuti pekerjaan jalan tersebut dan akan segera melayangkan surat ke Pemprov Sulut.
“Jalan ini merupakan jalan penghubung antara dua Kabupaten yang menjadi kewenangan pemerintah provinsi sehingga diharapakan pemerintah provinsi bisa dapat menindak lanjuti sampai dengan pengaspalan,”ujar Korengkeng.

Alex Porayou, salah satu masyarakat Desa Ranolambot merasa senang dan bangga kepada pihak TNI khususnya TMMD 99 Kodim 1302/Minahasa yang telah membangun jalan penghubung ini.
“Terima kasih sudah membantu membangun desa kami. Ini sebagai bukti bahwa TNI bersama rakyat, membangun desa kami ini,”tegas Alex.

Ikut dalam peninjauan ini Kasiter Korem 131/Santiago Kolonel Inf Saripuddin, Dandim 1302/Minahasa Letkol Inf Juberth Nixon Purnama, Kapolres Minahasa AKBP Syamsubair yang diwak


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages