B O L M O N G – Bertepatan dengan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke – 72, Kamis (17/08) pada pukul 17.00 Wita Kodim 1303/BM melaksanakan Murojaah Do’a Bersama untuk Indonesia yang Penuh Kasih Sayang yang bertempat di aula Sisingamangaraja Makodim 1303/BM.
Kegiatan tersebut merupakan bagian dari pelaksanaan doa bersama yang digagas oleh Panglima TNI, Jendral TNI Gatot Nurmantyo.


Secara umum pelaksanaan doa bersama di lingkup TNI-AD khususnya Kodim 1303/BM dalam rangka Murojaah Doa Bersama untuk Indonesia Yang Penuh Kasih Sayang atau Doa 17 17 17, dilakukan di sejumlah tempat ibadah sesuai dengan agama dari masing-masing anggota Kodim 1303/BM, Untuk yang beragama Muslim dilaksanakan di Aula Makodim 1303/BM.

Sedangkan untuk yang beragama Nasrani di laksanakan secara terpusat di Gereja Pusat GMIBM Kota Kotamobagu Jl. TNI Kel Kotamobagu Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu yang dihadiri oleh Dandim 1303/BM Letkol Inf Sampang Sihotang.

Sedangkan untuk yang beragama Hindu dilaksanakan secara terpusat di Pura Puseh Desa Werdhy Agung Kec Dumoga yang dihadiri seluruh umat Hindu di Bolaang Mongondow.
Dandim 1303/BM, Letkol Inf Sampang Sihotang saat membacakan sambutan Panglima TNI, Jendral Gatot Nurmantyo pada acara Do’a Bersama 17 17 17 Untuk Indonesia Yang Lebih Kasih Sayang mengatakan “Memaknai Kemerdekaan yang telah dinikmati bersama selama 72 tahun hingga hari ini, selayaknyalah semua patut bersyukur”. Syukur karena tidak hanya telah dikarunai kemerdekaan, tetapi juga telah dilahirkan sebagai bangsa patriot petarung dan sekaligus bangsa pemenang sekalipun harus dicapai melalui perjuangan darah dan air mata, Tutup Dandim.