SATGAS YONIF RAIDER 712/WT GELAR BAKTI SOSIAL DI DESA ASULAIT KAB. BELU - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 1, 2017

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT GELAR BAKTI SOSIAL DI DESA ASULAIT KAB. BELU

Raider “Siap Melayai dengan Hati” jumat (28/7/17) pukul 08.00 Wita bertempat di SD INPRES Desa Sarabau Dusun Asulait Kec. Tasikfeto Timur Kab. Belu Satgas Yonif Raider 712/Wt gelar kegiatan bhakti sosial (Pemeriksaan kesehatan, Pengobatan gratis, Sunatan gratis, serta Pasar murah) diikuti oleh 50 personel Satgas Pamtas Yonif Raider 712/Wt. Pemeriksaan dan pengobatan gratis diikuti oleh 315 org serta sunatan diikuti 35 masyarakat dari Desa sadi, umakularan, bauho dan Sarabau.
Turut hadir dalam kegiatan tersebetu Wadansatgas Yonif Raider 712/Wt, Asisten 2 kab. Belu, Danramil Wedomo, Kapolsek Tasifeto timur, Camat wedomu, Kepala Desa sadi, Kepala desa sarabau, Kepala Desa umakularan, Kepala Desa bauho. Kegiatan diawali dengan tradisi adat dan pengalungan selendang dari anak-anak pramuka beserta kepala sekolah dan staf guru SD. Asulait kepada Wadan Satgas Yonif Raider 712/Wt Mayor Inf M. Zainollah.

Dalam sambutannya Wadan Satgas Yonif Raider 712/Wt mengatakan Kegiatan baksos adalah wujud nyata perhatian pemerinah dan TNI terhadap masyarakat khususnya di daerah perbatasan. Beliau juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama mewujudkan dan meningkatkan kemanunggalan TNI dan Rakyat dengan upaya memberikan bantuan/pelayanan pada saudara-saudara kita yang membutuhkan terutama yang berada disepanjang perbatasan yang dalam akhir amanatnya beliau menyatakan Bahwa Satgas Pamtas Yonif Raider 712/ Wt selain bertugas mengamankan perbatasan, juga melaksanakan kegiatan kemanusiaan sehingga Satgas Yonif Raider 712/Wt memiliki slogan ” Siap Melayani dengan Hati. Manfaatkan keberadaan Satgas yang tersebar di pos-pos perbatasan untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat baik dibidang kesehatan, pendidikan dan keagamaan, tidak usah sungkan dan ragu-ragu meminta bantuan dari anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 712/Wt Karena kami telah sama-sama berkomitmen untuk membantu mensejahtetakan dan memajukan masyarakat di daerah perbatasan.

Kegiatan dilanjutkan dengan penampilan dari anak-anak pramuka SD Asulait dihadapan Wadansatgas Yonif raider 712/Wt dan bapak asisten 2 kab. belu menampilkan nyanyian dan yel yel pramuka, didampingi oleh Danpos asulait Letda Inf Edy Sriyanto dan dilanjutkan kegiatan pemeriksaan kesehatan, pengobatan gratis, sunatan gratis serta pasar murah.


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages