Waaslog Kasad Kunjungi Lokasi Pekerjaan TMMD - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, August 1, 2017

Waaslog Kasad Kunjungi Lokasi Pekerjaan TMMD

Bone Bolango, – Perampungan pekerjaan akses jalan menuju Pinogu Kabupaten Bone Bolango, hingga ini memasuki hari yang ke 24 pekerjaan yang terus di pacu. Dalam kegiatan TMMD hari ini langsung dikunjungi Wakil Asisten Logistik (Waaslog) Kasad Brigjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo.
Program pembangunan TNI Manunggal Membangun Desa atau TMMD, pekerjaannya hingga saat ini terus di pacu, hingga memasuki hari ke 24.

Perampungan pekerjaan akses jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Suwawa Timur dan Kecamatan Pinogu, Kabupaten Bone Bolango, hingga saat ini memasuki hari yang ke 24 dan sudah melanjutkan di titik 500 meter, di mana titik ini merupakan lokasi terparah.

Pelaksanaan TMMD ini bukan hanya digelar di Gorontalo saja tetapi di seluruh wilayah Indonesia. Pihak TNI siap membantu masyarakat dalam hal membuka akses didaerah terpencil,” kata Brigjen TNI Isdarmawan Ganemoeljo, Waaslog Kasad. Meski mengalami kendala yang besar, namun jalan yang menghubungkan antara Kecamatan Suwawa Timur menuju Kecamatan Pinogu terlihat sudah mulai bisa digunakan, khususnya oleh para pengendara roda dua.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages