TIM RELAWAN BERSAMA BABINSA DISTRIBUSIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA BANJIR - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, August 28, 2017

TIM RELAWAN BERSAMA BABINSA DISTRIBUSIKAN BANTUAN KEPADA KORBAN BENCANA BANJIR

B O L S E L – Tim relawan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) Kab Bolsel yang dipimpin oleh Sekretaris BNPB Kab Bolsel Bapak Suardi Paputungan, telah melaksanakan pendistribusian bantuan kepada masyarakat Desa Tolotoyon yang terkena banjir.  Pendistribusian bantuan tersebut langsung diterima secara simbolis oleh sangadi Tolotoyon Bapak Ramdan Makalalag bersama Babinsa Desa Tolotoyon Serda Sahril yang bertempat di Balai Desa Tolotoyon Kec Pinolosian Kab Bolsel, Sabtu (26/08).

Bantuan sembako tersebut berjumlah 158 paket yang masing masing terdiri dari 17 item dan selanjutnya, langsung akan di serahkan kepada masyarakat Desa yang terkena dampak korban banjir.
Rencananya bantuan ini akan disalurkan hari ini kepada korban banjir dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan membantu mereka yang terkena korban banjir, Ucap Suadi Paputungan. Sementara itu Serda Sahril menyampaikan kepada masyarakat yang terkena dampak banjir, “Jangan dilihat dari besar kecilnya bantuan ini, tapi ketulusan kami serta kepedulian kami kepada warga masyarakat Desa Tolotoyon yang mengalami musibah ini. TNI akan siap membantu masyarakat kapanpun, dimanapun karena memang salah satu kewajiban kami untuk membantu mengatasi kesulitan rakyat, Ujarnya.

Kami selaku warga masyarakat Desa Tolotoyon juga sangat berterimakasih atas bantuan baik materil maupun tenaganya karena sudah beberapa hari ini Bapak Bapak TNI maupun BNPB siang malam berada bersama kami untuk membantu kami yang terkena musibah disini”, Tutup Sangadi Desa Tolotoyon Bapak Ramdan Makalalag.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages