Dzikir dan Doa Bersama polri dan TNI Beserta Masyarakat Guna meningkatkan Sinergitas Kemitraan - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, September 7, 2017

Dzikir dan Doa Bersama polri dan TNI Beserta Masyarakat Guna meningkatkan Sinergitas Kemitraan

Tondano, -Komandan Kodim 1302/min Letkol Inf Juberth Nixon Purnama S.Th mengirimkan sejumlah anggotanya untuk ikut dalam acara doa bersama Polri dan TNI bersama masyarakat guna meningkatkan sinergitas serta kemitraan bertempat di Masjid Al Ikhlas kelurahan sumalangka pada kamis 07/09/17 pukul 08.00 wita.

Acara doa dan Dzikir ini di gagas oleh kapolres  minahasa Akbp Samsubair SH, Sik, agar dalam pelaksanaan tugas sehari hari Polri maupun TNI selalu mendapat bimbingan, petunjuk dan perlindungan dari allah Swt.

Sementara itu Kapolres  Minahasa Akbp Samsubair dalam sambutannya mengatakan, "pertama tama saya selaku kapolres menyampaikan banyak terima kasih kepada aparat TNI yang sudah hadir di masjid ini guna memenuhi undangan kami, begitu pula dengan anggota kepolisian selaku tuan rumah serta masyarakat muslim yang berada di sekitar masjid ini, katanya.

Lanjut Kapolres, acara doa bersama ini sengaja kami adakan, agar kita para aparat baik itu Polisi maulun TNI, dalam melaksanakan tugas sehari hari selalu dalam lindungan Allah Swt, ujarnya.

Lebih lanjut kapolres mengatakan, bukan hanya itu saja, disamping kita memanjatkan doa kepada Allah Swt agar tugas yang kita emban berhasil dengan baik, kita juga berharap agar mendapat dukungan dari masyrakat, tutupnya.

Setelah sambutan kapolres acara dilanjutkan dengan tauziah atau ceramah agama dan Dzikir bersama yang dipimpin oleh Dewan  penasehat Majelis Ulama Indonesia kab, minahasa Hi, Drs, Samsudin Dali, kegiatan ini dihadiri oleh anggota kodim 1302/min yang beragama islam, aparat Kepolisian, serta jamaah mesjid sekitar.



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages