PANGDAM XIII/MERDEKA KUNJUNGI DAN HIBUR PRAJURIT SATGAS YONIF RAIDER 712/WT DI TAPAL BATAS - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Friday, September 15, 2017

PANGDAM XIII/MERDEKA KUNJUNGI DAN HIBUR PRAJURIT SATGAS YONIF RAIDER 712/WT DI TAPAL BATAS

Raider “Siap Melayani dengan Hati” Kamis (14/9/17) Panglima Kodam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. berkunjung ke Mako Satgas Yonif Raider 712/Wt dalam rangka memberikan pengarahan dan memberi support serta semangat kepada para prajurit yang sedang melaksanakan tugas pengamanan perbatasan RI-RDTL yang didampingi Kasrem 161/ws  kolonel Inf Irnando Arnol B. Sinaga, Asisten Intelejen Kolonel Inf. Eko Prayitno dan Asisten Operasi Kolonel Inf. M. Suharto.

Sebelum memberikan pengarahan beliau sempatkan untuk menghibur para anggota dengan bernyanyi dan bergoyang sama-sama, bahkan tak ragu memeluk anggotanya seperti tak ada jarak seorang Jenderal Bintang dua dengan anggotanya. Dalam pengarahannya Pangdam XIII/Merdeka Mayor Jenderal TNI Ganip Warsito, S.E., M.M. menyampaikan bahwa kedatangannya ke Mako Satgas Yonif Raider 712/Wt karena beliau hormat dan bangga kepada para prajurit Satgas Yonif Raider 712/Wt yang telah menjalankan tugasnya dengan sangat baik dengan berbagai kegiatan dan prestasi yang cukup membanggakan.

Beliau juga berpesan untuk memahami kultur alam dan tradisi masyarakat setempat, tugas pokok, susun protap operasi, buat komitmen dan berbuat terbaik berani tulus dan iklas, bekerja keras pantang menyerah, pelihara disiplin sebagai napas prajurit, jaga kesehatan dan kebugaran fisik, tingkatkan kepekaan dan kepedulian karena tidak ada tempat sejengkal tanah pun yang aman di daerah operasi, bersinergi dengan berbagai pihak baik instansi pemerintah maupun organisasi masyarakat dan selalu sertakan tuhan dalam setiap langkah dan kegiatan. Dansatgas Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha kurniawan, S.E. mengatakan banyak terimakasih kepada Pangdam XIII/Merdeka yang sudi dan meluangkan waktunya untuk mengunjungi kami diperbatasan bahkan sempat menghibur para prajurit dengan mengajak menyanyi dan bergoyang bersama bahkan beliau tak ragu untuk merangkul prajuritnya layaknya orang tua dengan anak-anaknya.



No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages