DANSATGAS PAPARKAN PERAN SATGAS SAAT DIALOG BERSAMA MASYARAKAT YANG DIGELAR RRI ATAMBUA - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Thursday, December 7, 2017

DANSATGAS PAPARKAN PERAN SATGAS SAAT DIALOG BERSAMA MASYARAKAT YANG DIGELAR RRI ATAMBUA

 
Raider “Siap Melayani dengan Hati” Kamis 07 Desember 2017 pukul 10.00 Wita telah dilaksanakan dialog bersama masyarakat dengan tema “Pentingnya Pembangunan Infrastruktur di Perbatasan” yang bertempat di Pos Salore Satgas Pamtas RI-RDTL Desa Tulakadi Kec. Tasifeto Tkmur Kab. Belu.
Turut hadir pada acara tersebut Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, SE. Direktur dan Program LPP RRI Bapak Soleman Yusup, Kepala Bapeda Belu Bapak Frans Manafe, Kepala PLN Rayon Atambua Bapak Margi Setiyono, Kepala Imigrasi Atambua Bapak Anwar Arnas, Dandim 1605/Belu Letkol Czi I Gusti Putu Dwika, Danyonif RK 744/SYB Mayor Inf. Bima Santosa.
Adapun materi yang dibawakan yaitu Membangun Mental dan Spiritual Masyarakat di Perbatasan, Perlunya Pembangunan Infrastruktur di Tapal Batas, Penyediaan Kartu Pas Lintas Batas, Pemerataan Arus Listrik di Tapal Batas.
Dalam sambutannya Dansatgas Yonif Raider 712/Wt mengatakan bahwa tugas pokok kami di perbatasan yaitu menjaga keutuhan NKRI salah satunya mengamankan perbatasan sesuai dengan UU No 34 tahun 2004, mencegah kegiatan ilegal disepanjang 122,8 km yang dijaga oleh 20 pos selain itu kami juga mempunyai tugas pokok membantu pemerintahan, sesuai dengan moto yang kami usung yaitu “Siap Melayani dengan Hati” kami juga selalu intens mengadakan kegiatan bakti sosial seperti Pemeriksaan gratis, pengobatan gratis dan sunatan gratis yang selalu kami rotasi dijajaran pos.
Kami juga bekerja sama dengan berbagai pihak diantaranya dengan Bulog yaitu pasar murah dan juga PT. Wings yang selalu menemani dan mendukung setiap kegiatan bakti sosial yang kami gelar.
Beliau juga mengatakan banyak terimakasih kepada seluruh pihak yang selalu mendukung setiap kegiatan kami dan kepada warga masyarakat yang selama ini telah menerima kami dengan senang hati walaupun kami bukan berasal dari Belu tetapi kedekatan warga dengan kami seperti saudara sendiri.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages