SATGAS YONIF RAIDER 712/WT BERHASIL TEMUKAN SAPI WARGA YANG HILANG MASUK KE DAERAH RDTL - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, December 9, 2017

SATGAS YONIF RAIDER 712/WT BERHASIL TEMUKAN SAPI WARGA YANG HILANG MASUK KE DAERAH RDTL



Raider "Siap Melayani dengan Hati" jumat tanggal 8 Desember 2017 pukul 19.00 Wita warga Atas nama Bapak Maksi datang melaporkan ke Pos Dilumil Satgas Yonif Raider 712/Wt bahwa pada pukul 15.00 Wita telah hilang sapi miliknya sebanyak 5 ekor.
Kemudian Danpos memerintahkan Anggota pos Dilumil untuk berkoordinasi dengan pihak Pos UPF dan melaksanakan kordinasi masalah kehilangan ternak milik warga Dilumil atas nama Bapak Maksi sebanyak 5 ekor dengan tanda 3 ekor betina dengan tanda masing-masing sbg berikut : RCB,SCB dan DD, 2 ekor Masih kecil dan belum ada tanda.
Tanggapan dr pihak UPF atas nama Sergent Nelson pada saat itu akan membantu mencari dan berhasil ditemukan Pada Hari Senin tanggal 11 Desember 2017 Pukul 12.30 Danpos UPF bapak Sergent Nelson menelpon Danpos Dilumil Lettu Inf Ade Putra Infanteri bahwa sapi yg hilang telah ditemukan dan sudah berada di Pos UPF.

Datang ke pos UPF utk berkoordinasi serta meyakinkan apakah sapi tersebut benar milik dr Bpk Maksi. Dan setelah diamati oleh pemilik sapi ternyata dr kelima sapi tersebut memang benar milik dari bapak Maksi.
Warga mengucapkan banyak terimakasih kepada Danpos dan anggota pos Dilumil yang selalu membantu kesulitan warga, bukan hanya kali ini saja tetapi sebelumnya sudah banyak sekali bantuan-bantuan yang diberikan anggota pos kepada masyarakat.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages