Satgas Yonif Raider 712/WT Jadi Sinter Klas Bagikan Hadiah Natal Untuk Anak-Anak Perbatasan - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, December 27, 2017

Satgas Yonif Raider 712/WT Jadi Sinter Klas Bagikan Hadiah Natal Untuk Anak-Anak Perbatasan

Raider “Siap Melayani dengan Hati” dalam memeriahkan dan merayakan hari Natal 25 Desember 2017 serta menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2018 Satgas Yonif Raider 712/Wt berbagi kebahagiaan dengan membagikan hadiah-hadiah untuk anak-anak menggunakan cara yang cukup unik yaitu memakai kostum Santa Klaus, seorang tokoh yang murah hati dan suka memberi hadiah kepada anak-anak seperti layaknya perayaan Natal di luar negeri.
Sambutan yang luar biasa datang dari anak-anak, senyum dan tawa membahana melihat hiburan-hiburan dan cerita dari Santa Klaus terlebih mereka menerima hadiah yang cukup menarik. Masyarakat mengatakan hal ini baru pertama kali dilakukan diperbatasan sebelumnya tidak pernah ada kegiatan seperti ini dan mereka berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus berlanjut agar perayaan Natal dan Tahun Baru dapat lebih berwarna dan meriah.
Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha kurniawan, S.E. mengatakan kegiatan ini merupakan wujud kepedulian kami untuk anak-anak di perbatasan agar dapat lebih mengenal tokoh-tokoh dalam agama dan belajar untuk berbagi kepada sesama serta memberikan rasa senang dan gembira saat menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages