Koramil Pamona Selatan Memberikan Bantuan untuk Keluarga Terdampak Stunting - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, April 16, 2024

Koramil Pamona Selatan Memberikan Bantuan untuk Keluarga Terdampak Stunting





Poso, – Dalam upaya menangani masalah stunting di wilayahnya, Danramil 1307-11/Pamona Selatan, Kapten Inf Kingking, bersama anggota Persit KCK dan pemerintah desa Tokilo, Kecamatan Pamona Tenggara, Kabupaten Poso, memberikan bantuan tambahan nutrisi kepada anak-anak yang terdampak stunting.


Aksi ini merupakan bagian dari kepedulian TNI, khususnya Kodim 1307/Poso, yang bekerjasama dengan pemerintah desa setempat untuk mengatasi masalah stunting di wilayah Kecamatan Pamona Selatan.


Bantuan tambahan nutrisi diserahkan langsung kepada Elnatan Tosadu, seorang anak berusia 2 tahun dari Desa Tokilo, Kecamatan Pamona Tenggara. Danramil 1307-11/Pamona Selatan, Kapten Inf Kingking, yang juga bertindak sebagai bapak asuh stunting, menyampaikan harapannya agar perkembangan anak tersebut menjadi normal seperti anak seusianya.


"Semoga dengan adanya kegiatan penyaluran bantuan Asupan Gizi kepada anak Stunting ini membuat TNI semakin dekat dengan rakyat dan ikut mengambil peran dalam mengentaskan masalah stunting serta mewujudkan kesejahteraan masyarakat," ucap Kapten Inf Kingking.


Dandim 1307/Poso, Letkol Inf Hasroel Tamin, S.H., M.Hub.Int., menambahkan bahwa anggota Kodim 1307/Poso selalu bekerja sama dengan pihak terkait untuk mengatasi masalah stunting di wilayah tersebut.


"Aksi ini akan terus dilakukan oleh Kodim 1307/Poso bersama seluruh Koramil jajaran guna mendukung dan membantu menyukseskan program Pemerintah dalam berbagai bidang guna mensejahterakan warga, salah satunya dengan pemberian bantuan asupan gizi untuk menekan angka stunting," tegasnya.


Frans Tosadu (ayah) dan Wika Walenta (Ibu) dari Elnatan Tosadu mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi mereka terhadap kebersamaan yang ditunjukkan oleh Kodim 1307/Poso dan Koramil 1307-11/Pamona Selatan, serta pemerintah desa setempat melalui aksi pedulinya dengan memberikan bantuan makanan bergizi untuk anak mereka.


"Terima kasih kepada Kodim 1307/Poso, Koramil 1307-11/Pamona Selatan, Bapak Danramil selaku Bapak Asuh Anak Stunting, dan kepala desa yang sudah membantu keluarga kami. Semoga TNI tetap bersama-sama dengan rakyat manunggal untuk membangun Negeri tercinta," pungkasnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages