Dansatgas Kembali Berikan Penghargaan Untuk Prajuritnya Yang Berprestasi - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Tuesday, January 9, 2018

Dansatgas Kembali Berikan Penghargaan Untuk Prajuritnya Yang Berprestasi

Raider “Siap Melayani dengan Hati”- Senin (8/1/18) dilaksanakan upacara penyerahan senjata dan pemberian penghargaan kepada Prajurit yang berprestasi, dilaksanakan di Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Timur Yonif Raider 712/Wt Desa Umanen Kec. Atambua Barat Kab. Belu – NTT.
Pemberian penghargaan yang langsung diberikan oleh Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif Raider 712/Wt Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. kepada dua prajurit yang berprestasi atas nama Letda Ckm Fred Denan Malimbe dan Pratu Albino Bulu Dacosta merupkan sebuah wujud apresiasi dan reword untuk prajurit yang telah bekerja keras dan berbuat yang terbaik untuk satuan.

Letkol Inf Elvino Yudha Kurniawan, S.E. dalam amanatnya mengatakan banyak terimakasih kepada suluruh anggota khususnya para prajurit yang berprestasi dan semoga pemberian apresiasi ini menjadi motivasi kepada prajurit yang lain untuk berbuat yang lebih baik lagi.

Beliau juga berpesan untuk terus berantisipasi dan melihat perkembangan situasi yang menjadi ancaman bagi keutuhan NKRI baik itu dari dalam maupun dari luar, masa tugas kita sudah tinggal sebentar lagi namun jangan jadikan itu alasan untuk kita berleha-leha namun terus tingkatkan prestasi dan pelayanan terhadap masyarakat sesuai dengan moto kita yaitu “Siap Melayani dengan Hati” No Pungli, No Miras dan No Drugs. Diakhir amanatnya beliau berpesan untuk tetap pelihara kekompakan dan jaga hubungan baik dengan masyarakat, hindari setiap pelanganggaran dan jaga fisik serta kesehatan dengan melaksanan olah raga rutin di pos.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages