Kasdim 1303/BM Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018 - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Saturday, January 6, 2018

Kasdim 1303/BM Hadiri Apel Gelar Pasukan Operasi Mantap Praja 2018

KOTAMOBAGU – Bertempat di Lapangan Boki Hotinimbang Kel Kotamobagu Kec Kotamobagu Barat Kota Kotamobagu telah dilaksanakan apel gelar pasukan dalam rangka operasi mantap praja 2018 dengan mengangkat tema “POLRI YANG PROMOTER SIAP MENGAMANKAN PILKADA SERENTAK 2018”, Jumat (05/01). Dalam pelaksanaan apel gelar pasukan tersebut turut dihadiri oleh Kapolres Bolmong AKBP Gani Fernando Siahaan SIK, Kasdim 1303/BM Mayor Inf Lucky Soni Maramis, Asisten 1 Kotamobagu Bapak Nasrun Gilalom, Asisten 1 Bolmut Bapak Farirudin Gumohung, Ketua KPU Kotamobagu yang diwakili Bapak Iwan Manoppo, Ketua KPU Bolmut  Bapak Faisal Husin, Ketua Panwaslu Kotamobagu DR Musli Mokoginta SH MH, Dansub Denpom XIII-1/4 Bolmong Kapten CPM Subur, serta para perwira TNI dan Polri.

Yang bertindak selaku Inspektur Upacara (IRUP) adalah Kapolres Bolmong AKBP Gani F Siahaan SIK sementara selaku Komandan Upacara (Dan-Up) Kasat Sabhara AKP Jendri dihadapan para peserta Upacara yang terdiri dari 1 Pok anggota Sub Denpom, 1 Peleton Kodim 1303/BM, 1 Peleton Yon Armed 19/Bogani, 2 Peleton Brimob Inuai, 6 Peleton Polres Bolmong, 1 Peleton Polairud Polres BM, 1 Peleton Dishub Kotamobagu, 1 Peleton Pol-PP Kotamobagu, dan 2 Peleton dari Linmas Kotamobagu. Apel gelar pasukan yang dilaksanakan ini serentak dan merupakan tahapan dalam kesiapan pilkada serentak yang akan digelar nantinya serta Polda Sulut sebagai kekuatan untuk pengamanan pilkada serentak yang di dukung oleh TNI dan pihak lainnya”, Ujar Kapolres Bolmong.
Lebih lanjut Kapolres menyampaikan, “saya sangat mengharapkan agar pelaksanaan pilkada serentak agar dapat berjalan dengan aman dan siapapun yang di pilih rakyat nantinya agar kita mendukung bersama sehingga hikmah demokrasi berjalan baik.

Agar kita semua melakukan deteksi dini serta memberikan himbauan dan selalu waspada dalam melaksanakan tugas dan berdayakan pengamanan swakarsa untuk membantu polri selama pelaksanaan tugas”, Ucap Kapolres Bolmong. Dan ingat pesan saya yang paling penting agar TNI/Polri selalu bersikap netral dalam pelaksanaan pilkada ini, Tutup Kapolres Bolmong.


No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages