DANDIM 1303/BM HADIRI UPACARA PEMAKAMAN PELDA (PURN) HAMZAH MAMONTO - JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya, Aktual |

Breaking

Home Top Ad

Responsive Ads Here

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Monday, February 26, 2018

DANDIM 1303/BM HADIRI UPACARA PEMAKAMAN PELDA (PURN) HAMZAH MAMONTO

photo_2018-02-25_11-07-27photo_2018-02-25_11-07-22BOLMONG – Komandan Kodim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono beserta anggota Makodim dan Koramil  1303-03/Modayag menghadiri acara pemakaman Purnawirawan  TNI-AD Pelda (Purn) Hamzah Mamonto mantan anggota Kodim 1308/LB Rem 132/TDL yang bertempat di Desa Moyag Todulan Kec Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu, Minggu (25/06).


Turut hadir dalam pemakaman tersebut Wakil Bupati Boltim Drs Rusdi Gumalangit, Danramil 1303-01 Lettu Inf Muyassir, Ketua PEPABRI Letkol (Purn) Atim Priatna, Sangadi (Kepala Desa)  Moyag Todulan Sartono Makalalag, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat Desa Moyag Todulan.


Dandim 1303/BM Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono, mengatakan bahwa Almarhum selama hidup telah banyak bertugas dengan baik, sehingga begitu besar pengabdian beliau terhadap warga negara di tempat beliau bertugas. Almarhum juga telah menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai seorang anggota TNI Angkatan Darat.


“Almarhum, telah banyak memberikan kontribusi terbaiknya selama bertugas terhadap Bangsa dan Negara. Oleh karena itu, marilah kita semua berdoa semoga amal ibadahnya di terima di sisi-Nya dan keluarga yang di tinggalkan di beri ketabahan,” Kata Dandim.


Dandim 1303/BM juga menambahkan dalam sambutannya, ucapan terima kasih atas jasa jasa Almarhum semasa hidupnya, dimana beliau adalah putra terbaik bangsa yang sudah mengabdikan diri untuk bangsa dan negara. “Kamipun berterimakasih kepada almarhum Pelda (Purn) Hamzah Mamonto, atas jasa jasa selama ia bertugas dan juga terimakasih kepada seluruh instansi terkait serta kepada seluruh lapisan masyarakat, sehingga prosesi pemakaman dapat berjalan dengan tertib dan lancar,” tutup Dandim.


Dalam sambutannya Kepala Desa (Sangadi) Moyag Todulan Bapak Sartono Makalalag selaku perwakilan keluarga almarhum menyampaikan permohonan maaf sebesar besarnya apabila almarhum selama hidupnya banyak melakukan kesalahan, serta ucapan terima kasih kepada seluruh yang hadir untuk membantu dan mendoakan Almarhum, Ucapnya.

No comments:

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages