Babinsa Kapitu Hadiri Sosialisasi Bahaya Radikalisme - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 23, 2018

Babinsa Kapitu Hadiri Sosialisasi Bahaya Radikalisme

Minsel, -Babinsa Desa Kapitu Sertu Dany Pilipus menghadiri acara sosialisasi bahaya radikalisme anti Pancasila dan penegakan Hukum anti Pancasila yang diselenggarakan oleh Pol Airud Kab Minsel yang digelar di Desa Kapitu Kec, Ambar pada Selasa 21/05/18 pukul 10.00 wita.


Babinsa Sertu Dany Pilipus Foto bersama.
Pada acara tersebut mewakili Danramil 1302-14/amurang,  Babinsa Pilipus tampil sebagai pembicara dengan membawakan materi tentang bahaya Radikalisme, " Pertama tama saya sampaikan permohonana maaf dari Danramil, karena pada hari ini beliau tidak bisa hadir disebabkan karena sakit, kata pilipus.

Lanjut Pilipus, Saya selaku mewakil Danramil menyampaikan kepada bapak dan ibu seklian, bahwa akhir akhir ini kita tahu bersama bahwa pada beberapa waktu yang lalu kita dihebohkan dengan kejadian Bom bunuh diri yang terjadi dibeberapa tempat diwilayah Negeri kita Indonesia, ujat Pilipus.

Lebih lanjut Pilipus menjelaskan, Oleh karena itu, saya menghimbau kepada kita sekalian, agar terus menjaga Stabilitas keamanan di lingkungan kita, saya meminta partisipasi para warga agar bisa membantu aparat keamanan apabila hal hal yang mencurigakan, segera laporkan ada kesempatan pertama kepada Babinkamtibmas dan Babinsa, agar dapat segera diambil langkah langkah untuk mengantisipasi terjadinya tindakan radikal yang dimunculkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab, imbuhnya.
Babinsa Sertu Dany Pilipus menerahkan bingkisan kepada warga.

Ditambahkannya pula, perlu kita ketahui bersama bahwa Orang-orang yang berfaham Radikal itu pasti mereka Anti Pancasila, mengapa demikian ? karena indonesia ini adalah negara yang terdiri dari berbagai macam Agama, suku, dan Ras, yang kesemua itu diikat dengan Bhineka Tunggal Ika, yang berarti berbeda beda tetapi tetap satu, nah inilah yang ingin mereka hancurkan, oleh karena itu saya selaku babinsa menghimbau agar masyyarakat harus berpatisipasi agar faham faham radikal tidak berkembang dilingkungan kita, tutup pilipus.

Turut hadir pada acara tersebut antara lain, kasat polairud minsel iptu.Dahtian.Dahlan, kepala pengawasan sdkp minsel.bpk fenli rantung, sekcam ambar ibu femi tanor, hukum tua ds .kapitu beserta masyarakat sebanyak 45 orang.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages