Dandim 1304/Gorontalo, Kapolres dan Pemkot Gorontalo Buat Jamban dan Pos Kamling untuk Masyarakat - JAYASAKTI NEWS -->

JAYASAKTI NEWS | Berimbang, Terpecaya | MANADO

Breaking

Post Top Ad

Responsive Ads Here

Wednesday, May 16, 2018

Dandim 1304/Gorontalo, Kapolres dan Pemkot Gorontalo Buat Jamban dan Pos Kamling untuk Masyarakat

Gorontalo.  -Sinergitas antara TNI, POLRI dan Aparat Pemerintah di Daerah di Provinsi Gorontalo  semakin solid ini ditandai dengan berbagai kegiatan selalu bersama – sama dan saling mendukung satu sama lain. Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos bersama Kapolres Gorontalo Kota AKBP Yan Budi Jaya, SIK dan Sekda Kota Gorontalo/Kabag Tapen Kota Gorontalo Bapak Yusrianto Kadir. M.Si mengadakan kegiatan peresmian pembuatan Jambanisasi dan Pos Kamling bertempat di Kel. Wumialo Kec. Kota Tengah Kota Gorontalo. Kegiatan ini bertujuan dalam rangka mensejahterakan serta meningkatkan keamanan dan ketertiban dalam Masyarakat.

Dandim 1304/Gorontalo Letkol Inf Allan Surya Lesmana, S.Sos  dalam sambutanya pada kegiatan ini mengucapkan terimaksih kepada segenap masyarakat Kota Gorontalo utamanya yang berada di Kel. Wumialo Kec. Kota tengah atas segala sinergitasnya baik antara masyarakat, Kodim 1304/Gtl dalam hal ini Babinsa maupun Polres Kota Gorontalo dalam hal ini para Babinkamtibmas. Kegiatan ini merupakan suatu kegiatan yang mulia, dukungan masyarakat untuk terus mendukung sinergitas TNI dan Polri tiada lain adalah demi terciptanya keamanan dan ketertiban kita diwilayah.

Pembangunan Jamban bagi warga kurang mampu merupakan suatu program TNI dalam membantu masyarakat untuk mencapai kesehjateraan hidup utamamanya adalah untuk membiasakan hidup sehat. Ini merupakan wujud dalam rangka membentuk pertahanan masyarakat yang kuat dengan hidup sehat itu berati pertahanan fisik dirikita semakin kuat. Pemberdayaan pertahanan komponen cadangan melaluai Babinsa diwilyah sebagai wujud untuk menciptakaan kebersamaan TNI- Rakyat, sehingga sesuai motto ” Bersama Rakyat TNI Kuat “.

Akhir2 ini banyak berita-berita di televisi tentang adanya terorisme oleh karena itu kita sebagai warga yang selalu menginginkan kedamaian dibumi Gorontalo ini utamanya dilingkungam kita agar terus waspada. lapor cepat setiap kejadian yang dianggap tidak pantas atau ganjal. Agar memaksimalakan fungsi Pos Kamling yang baru saja diresmikan bersama Kapolres Gorontalo kota agar bermanfaat untuk kita semua. Jangan pernah terpengaruh oleh isu2 murahan yang sengaja diciptakan oleh para provokator baik secara langsung maupun melalui media sosial yang tidak diketahui kebenarannya, bila menerima informasi tersebut segera laporkan kepada Babinsa maupun Babinkamtibmas yang berada di masing2 wilayahnya. Mari kita jaga kekompakan ini melalui sinergitas masyarakat, TNI dan Polri untuk menjaga stabilitas wilayah kita sehingga selalu tercipta rasa aman baik diwilayah maupun lingkungan keluarga kita.

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad

Responsive Ads Here

Pages